banner 728x90

21 Pejabat Tak Bisa Jadi Kadis

banner 468x60

PANGKALPINANG – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Belitung (Babel) memastikan semua pejabat eselon 2 maupun eselon 3 yang sudah di nonjobkan, tidak bisa mencalonkan diri menjadi Kepala Dinas (Kadis) lagi. Hal ini diungkapkan Kepala BKD Babel, Tarmin AB, Rabu (29/4) kemarin.
Menurut Tarmin, di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Pemprov Babel sudah terdapat 21 orang pejabat eselon 2 yang di nonjobkan. Sehingga kemungkinan mereka untuk kembali menjabat di salah satu SKPD sangat kecil.
“Ada 21 pejabat kita yang nonjob, jika ada mutasi atau rotasi jabatan, mereka tidak bisa ikut lagi, kita hanya mengambil pejabat yang sudah menduduki jabatan, misalnya assisten, staf ahli atau Kepala SKPD yang sedang menjabat itulah yang kita rolling,” ujar Tarmin.
Namun demikian, pada pejabat nonjob tersebut masih bisa menjabat pada jabatan lainnya pada sistem lelang jabatan asalkan sesuai persyaratan yang ditetapkan. “Kalau ada lelang jabatan mereka bisa ikut, untuk ambil jabatan lain, itu juga kalau sudah memenuhi unsur, kalau tidak, ya tetap tidak bisa,” jelasnya.
Para pejabat yang hingga saat masih di nonjob, diantaranya, Zakaria Umarhadi, Imron Rozi, Andi Hudirman, Sugianto, Sevrino Wedyawan, Libriansyah, Esmed Aryanto, Eko Kurniawan, Agus Pratomo, Subakir, Sunardi, Noor Nedi, Fadjri Djagahitam, Ahmad Damiri, Rosmala Dewi, Toni, Tonny Sitorus, Syahrizal Tanjung, Medi Umari, Rusbani dan Ansori. (eza)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: