banner 728x90

10 Tim Drum Band Ikuti LUG 2017

banner 468x60

PERLOMBAAN

TANJUNGPANDAN – Asisten III Setda Kabupaten Belitung Darma Bhakti membuka Lomba Unjuk Gelar (LUG) Persatuan Drum Band Indonesia Tahun 2017. Kegiatan tingkat kabupaten ini diikuti sebanyak 10 tim, yang merupakan siswa siswi sekolah dasar yang berasal dari berbagai kecamatan.
Masing-masing peserta berkesempatan tampil unjuk kebolehan, kekompakan tim dalam mengolah instrument maupun memainkan alat yang digunakan, di GOR Tanjungpandan, Minggu (12/11) kemarin.
Asisten III Setda Kabupaten Belitung mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut dia, terselenggaranya kegiatan positif ini yang mana dapat menciptakan pemain drumb band handal, yang berasal dari kabupaten Belitung.
“Sisa waktu seusai sekolah memang perlu diisi dengan kegiatan positif seperti ini, sehingga generasi muda saat ini mampu bekarya. Mereka juga terbentengi dari hal-hal negatif dan lain sebagainya,” ucap Darma saat memberi kata sambutan.
Darma berharap kegiatan ini mampu menyatukan antar sesama pemain drum band. “Dan juga mempererat tali silaturahmi (putra-putri daerah),” tukasnya. (wan/humas)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: