banner 728x90

19 Tim SSB ikuti Liga Pelajar U-12

banner 468x60

*Rebut Tiket Piala Menpora 2017

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sebanyak 19 Sekolah Sepak Sola (SSB) mengikuti Liga Pelajar U-12 Piala Menpora tahun 2017 seri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Stadion Pangkallang, Sabtu (19/8) lalu. Tim yang ikut dalam kejuaraan yang digelar FOSSBI Babel ini memperebutkan tiket piala Menpora. Yang akan diberangkatkan ke Magelang pada Tanggal 9 September 2017 bertepatan Haornas.

banner 300x250

“Semua peserta yang ikut dalam kejuaraaan liga pelajar U-12 berasal dari berbagai klub sepak bola terbaik se-Babel,” kata Ketua Panitia Pelaksana Maulis Stopano kepada Belitong Ekspres, Minggu (20/8) kemarin.

Pria yang kini juga menjabat Ketua DPD KNPI Belitung menjelaskan, SSB yang ikut dalam kejuaraan ini merupakan bagian dari sekolah yang melakukan pembinaan sepak bola diusia dini.

“Alhamdulillah pelaksanaan kejuaraan U-12 sudah selesai. Pemenang kejuaraan ini yakni SSB Petaperol. Tentunya setelah mereka berhasil mengalah tim-tim SSB lainnya,” terang Topan sapaan karibnya.

Dilanjutkan Topan, atas kemenangan tersebut, tim SSB Petaperol asal Kecamatan Gantung nanti yang akan diberangkatkan ke Magelang mewakili Babel.

“Tim pemenang akan mendapatkan tiket bertanding memperebutkan Piala Menpora pada tanggal 9 september, bertepatan pada Haornas Tahun 2017,” pungkasnya.(i1s)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: