banner 728x90

2 Polisi Dapat Penghargaan

banner 468x60

*Tangkap Jambret dengan Aksi Kejar-kejaran

TANJUNGPANDAN-Dua anggota personil Polres Belitung, Bripda Achmal Subakti dan Bripda Alkafi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Belitung, setelah berhasil menangkap dua pelaku jambret yang meresahkan warga Belitung, Senin (26/7) lalu.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Mapolres Belitung, Senin (22/8) kemarin. Kedua anggota polisi ini sebelumnya pernah “berjuang” sampai kejar-kejaran dengan para penjambret di kawasan Air Raya, hingga ke Simpang Membalong.

banner 300x250

Bahkan, sebelum mengamankan kedua pelaku jambret yang bernama Anggi (22) warga Sijuk dan Satria (24) warga Semabung Lama Bangka Tengah, dua polisi ini sempat  terjatuh, hingga akhirnya berhasil meringkus dua penjahat ini.

Kapolres Belitung AKBP Sunandar mengucapkan terimakasih kepada dua personil polisi ini. Katanya, keduanya sudah menjalankan tugasnya dengan baik. AKBP Sunandar meminta kepada polisi lain, untuk meniru perjuangan yang dilakukan kedua polisi ini.

“Yang dilakukan kedua polisi ini patut dicontoh. Khususnya bintara remaja, untuk memotivasi dalam melaksanakan tugas membantu melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres Belitung.

Seperti diberitakan Belitong Ekspres, Selasa (27/7) lalu, Polres Belitung akhirnya berhasil melumpuhkan pelaku kasus penjambretan yang selama ini meresahkan masyarakat. Dua orang yang diketahui bernama Anggi (22) warga  Sijuk dan Satria (24) warga Semabung Lama Bangka Tengah ini ditangkap polisi di Perumahan PU Jalan Membalong, Senin (26/7) lalu. (kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: