banner 728x90

3 Komunitas Bersatu Peduli di Bulan Suci

banner 468x60

Foto bersama usai membagikan takjil di wilayah Kecamatan Gantung.

GANTUNG – Bersatu peduli di bulan Suci Ramadan, Komunitas PAKUDA (Paguyuban Suku Sunda), VIKING Korwil Gantong-Manggar dan XTC (Exalt To Creativity Belitung) menggelar bakti sosial (baksos) berbagi takjil, Minggu (10/6) kemarin.

banner 300x250

Usai membagikan takjil, sekitar 100 anggota tiga komunitas tersebut, melaksanakan buka puasa bersama di wilayah Kecamatan Gantung. Hadir dalam acara ini, Ketua PAKUDA Rukma Pujiman, Ketua VIKING Korwil Gantung-Manggar Eki Kurniawan dan ketua XTC Belitung Fachrezal Akbar Ilham.

Ketua PAKUDA Rukma Pujiman mengatakan, kegiatan baksos dan buka bersama dilakukan dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama komunitas dan saling berbagi di bulan suci ramadan. Selain itu, ke depannya juga untuk diharapkan bisa meningkatkan kreatifitas, inovasi dan ide positif bagi para anggota komunitas.

“Kegiatan kegiatan ini tentunya akan berguna bagi sesama komunitas untuk menambah warna pariwisata di Belitung. Kegiatan ini juga tidak berhenti sampai di sini, tentunya akan kontinue dengan kegiatan positif lainnya,” kata Rukma.

Rukma berharap segala ide akan tercetus dari koordinator komunitas masing-masing yang sering bertemu dan akhirnya dalam satu tujuan kegiatan positif untuk sesama. “Semua itu, untuk mendukung Pariwisata Belitong serta menjaga ketertiban dan kondusifitas daerah Negeri Laskar Pelangi,” tutup Rukma. (rel)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: