banner 728x90

8 Mobil Dinas DPRD Dikembalikan

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sebanyak delapan unit kendaraan jenis Mobil berjejer di Halaman Kantor Bupati Belitung atau tepat di samping Gedung Serba Guna Pemkab Belitung, Jum’at (15/9) pagi kemarin. Mobil plat merah itu ternyata kendaraan dinas milik DPRD Belitung. Kendaraan operasional tersebut mau dikembalikan kepada pemerintah daerah (Pemda).

“Iya itu mobil dari sana, maksudnya ingin dikembalikan. Tetapi baru kunci mobilnya yang baru diberikan. Surat menyurat mungkin setelah ini. Kata dari pihak sana (Sekretariat DPRD) tadi masih mau diurus,” kata Kabag Umum Setda Kabupaten Belitung Darma Bakti kepada Belitong Ekspres.

banner 300x250

Pria yang juga menjabat Asisten III Setda Kabupaten Belitung itu belum bisa memberikan jawaban pasti ketika ditanya berapa jumlah kendaraan tersebut yang seharusnya dikembalikan. Alasannya karena administrasinya belum diserahterimakan.

“Maunya dari pihak mereka hari ini (kemarin,red) urusannya selesai. Tetapi itu (Mobil) juga harus di cek dulu nanti. Tugas kita disini hanya menerima saja, selanjutnya dilaporkan keatasan,” ujar Darma.

Seperti diberitakan Senin (28/8) lalu, Sekwan Kabupaten Belitung Warsito membenarkan, bahwa dirinya belum menyampaikan hal tersebut (kendaraan dinas) baik ke Bupati maupun Pak Sekda. Warsito menyatakan batas akhir penyampaian Bulan September 2017. “Nanti, itu kan ada mekanismenya. Dibicarakan dulu dengan pimpinan, bagusnya gimana gitu,” ujarnya.

Warsito melanjutkan, sedangkan batas akhir penyerahan (kendaraan) dari Dewan ke Sekretariat pertanggal 31 Agustus. “Nanti baru kami proses selanjutnya, kemana (skpd) gitu,” pungkasnya.(wan)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: