banner 728x90

Aan Kembali Dipercaya Pimpin Askab PSSI Beltim

*Berjanji akan Lakukan Perbaikan, Demi Prestasi Persepakbolaan

foto-a-konggres-askab-pssi-beltim

Suasana Kongres pembentukan pengurus Askab PSSI Beltim yang dilaksanakan di ruang pertemuan serbaguna Desa Padang, Manggar, Sabtu (19/11) pekan lalu.

MANGGAR – Burhanudin kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Belitung Timur (Beltim) untuk periode 2016 hingga 2020 mendatang. Aan sapaan akrab Burhanudin terpilih setelah dilakukannya Konggres pembentukan pengurus Askab PSSI Beltim yang dilaksanakan di ruang pertemuan Serbaguna Desa Padang, Manggar, Sabtu (19/11) pekan lalu.

Dalam rapat Aan menjadi kandidat tunggal, karena tidak satu pun yang mendaftarkan atau mencalonkan untuk memimpin PSSI Beltim 4 tahun ke depan. Sebanyak 74 tim/klub Sepakbola Beltim yang sebelumnya sudah terdaftar di Askab PSSI Beltim, sepakat menginginkan Aan kembali memimpin PSSI Beltim kedepan.

Acara ini dihadiri Ketua Asprov PSSI Babel, Haryoso, Wakil Ketua I KONI Beltim, Umar Hasan, pengurus Askab PSSI Beltim, dan undangan lainnya termasuk 74 Ketua/Perwakilan tim Sepakbola di Beltim, yang sudah terdaftar di Askab PSSI Beltim.

Ketua Asprov PSSI Babel, Haryoso, mengatakan dan mengapresiasi Askab PSSI Beltim melalui PS.Beltim yang saat ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Bukan hanya itu PSSI Beltim juga sudah banyak mengukir prestasi yang membanggakan, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, hingga ke nasional.

“Kita ketahui dalam kurun waktu terakhir Askab PSSI Beltim, melalui PS.Beltim sudah mengantongi prestasi sepakbola yang membanggakan, mulai dari juara Porprov, juara piala Gubernur, dan mewakili Provinsi Babel keajang nasional pada laga Liga Nusantara tahun 2016 ini,” ungkap Haryoso.

Karena itu, Haryoso menginginkan Kongres pembentukan pengurus Askab PSSI Beltim ini, akan dilakukan dengan baik, aman, dan lancar serta berharap kedepan akan jauh lebih baik. Satu lagi harapan Haryoso kepada Kepengurusan yang baru ini, agar lebih memperhatikan peningkatan perhatian dan pembinaan untuk usia dini, serta pelatihan wasit, dan perangkat kepelatihan lainnya.

Sementara itu, Aan sebagai Ketua Askab PSSI Beltim periode 2016-2020 mengucapkan rasa terimakasih karena telah mempercayainya kembali memimpin PSSI Beltim kedepannya. Ia juga berjanji akan melakukan perbaikan perbaikan kedepan sehingga PSSI Beltim mampu mengukir prestasi-prestasi lain, khususnya di persepakbolaan.

Menurut Aan salah satu Prestasi yang terbaik tahun ini, adalah sudah lolosnya PS.Beltim dan mewakili Provinsi Babel diajang nasional pada Liga Nusantara 2016 yang kini masih bergulir.  PS.Beltim berada di Group E, bersama Persiku Kudus (Jawa Tengah), Mamuju FC (Sulbar) dan PS.Benteng (Bengkulu).

“Terimakasih kepada semua yang hadir dan kembali mempercayai Saya untuk memimpin PSSI Beltim kedepan. Dan saya siap untuk membawa sepakbola Beltim kearah yang lebih baik. Dan sesuai dengan statusta PSSI pusat yang baru tentunya akan banyak agenda agenda yang disiapkan, terutama pembinaan sepakbola untuk anak usia dini, Galanita, Linus, Persiapan Porprov 2018 di Bangka Tengah, dan menggelar Liga Desa untuk tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” tutup Aan yang juga merupakan Wakil Bupati Beltim. (feb)

Related Search

Tags:
author

Author: