banner 728x90

Ada Apa Dengan Gubernur Kita?

 

* Enggan Wawancara Wartawan Kecewa?

ENTAH apa yang tengah dipikirkan Gubernur Bangka Belitung H Erzaldi Roesman? Selasa siang (16/1), sekira pukul 11.30 WIB. jajaran wartawan yang biasa mangkal di Pemprov berusaha mendapat statemen orang nomor 1 di Babel tersebut.

———-

PARA awak media sudah cukup lama menunggu di lantai II Kantor Gubernur.
Saat itu, rombongan wartawan menghampiri. ”Tadi kan ada rapat pimpinan di ruang gub, tertutup, wartawan tidak boleh masuk. Belum selesai rapat, gub keluar meninjau ruang Humas dan Biro Pemerintah. Kami mengikuti, lihat kami mengikuti dia (Gubernur) langsung bilang “dakde (tidak ada), dakde wawancara”.

Sontak saja, Grup Whats App (WA) Protokol dan Pers Babel pun ramai menyayangkan sikap gubernur. Sikap gubernur yang enggan diwawancara, bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, gubernur saat kunjungan kerja di Sungailiat Kabupaten Bangka juga sempat menolak diwawancara. Padahal kala itu, wartawan yang bertugas meliput di Pemprov Babel.

“Untung ngak jantungan (emoticon menangis), Aku ngak agik wawancara Gub, ambiklah kek ikak (ambillah untuk teman-teman). Wawancra proyeksi pusat juga nggak dijawab dia. Udah dua kali gub gak mau diwawancra, apa harus seterus nya kayak gini,” keluh Elza di laman Grup WA Protokol dan Pers Babel.

Wartawan cetak di Babel, Alza Munzi juga menyayangkan sikap gubernur. “Upaya konfirmasi wartawan menemui jalan buntu. Gubernur enggan meladeni wartawan yang hendak mewancarainya,” timpal Alza lantang.” Ada apa dengan gub?(fiz)

 

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: