banner 728x90

Ada Luka Sayatan di Tangan, PNS Tewas di Dalam Kontrakan

Polisi melakukan olah TKP di kontrakan ASN yang ditemukan tak Bernyawa dalam kontrakan tersebut.

Warga Belinyu gempar. Soalnya Selasa (28/8) kemarin sekitar pukul 13.30, warga menemukan seorang warganya SRD (34) dalam kondisi tak bernyawa. Aparatur Sipil Negara (ASN) di SDN 20 Desa Bintet Kecamatan Belinyu Bangka ini ditemukan di dengan luka sayat di tangannya di kontrakannya jalan Bakti Kelurahan Air Jukung Kecamatan Belinyu.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari pihak Kepolisian, berawal dari ketika atasannya yakni Kepala Sekolah SDN 20 Titi Mulyati bersama anaknya dan karyawan BRI Kantor Cabang Belinyu Herry mendatangi rumah kontrakan korban. Maksud kedatangan untuk mengecek kondisi korban karena korban tidak pergi mengajar seperti biasa.

Sampai di kontrakan, Kepala Sekolah melihat motor korban berada di depan rumah. Lalu ia memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban ia masuk melalui pintu jendela depan dan mendapatkan korban tergeletak di lantai kamar dengan posisi memegan sebilah pisau dan pengelangan tangan kanan korban luka mengganga.

Melihat demikian anaknya langsung mendatangi Mapolsek Belinyu. Kemudian petugas langsung mendatangi lokasi. Sementara warga sudah berkumpul di depan rumah korban. Oleh POlisi korban di bawa ke Rumah Sakit Medika Stania.

Kapolsek Belinyu AKP Iman Teguh Prasetyo di tempat kejadian kepada Babel Pos mengatakan bahwa pihaknya sudah meriksa saksi-saksi dan termasuk suami korban. “Saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari kematian korban,” kata Kapolsek.(joi)

Related Search

Tags:
author

Author: