banner 728x90

Alhamdulillah Jaringan XL di Beltim Kembali Pulih

banner 468x60
XL-2

Posko Peduli untuk telepon umum gratis yang didirikan PT. XL Axiata di sekitar Posko Bencana di Kecamatan Gantung.

belitongekspres.co.id, Jaringan XL di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang sempat mengalami gangguan, kini kembali pulih. Masyarakat Belitung Timur, terutama di daerah Kecamatan Manggar dan Kecamatan Gantung sebagai daerah terdampak banjir terparah sudah dapat menikmati jaringan komunikasi.

banner 300x250

Masyarakat Belitung yang hampir 90 persennya adalah pelanggan XL, saat ini sudah dapat saling berkabar antar kerabat dan sahabat. XL Axiata juga sudah mendirikan Posko Peduli untuk telepon umum gratis di sekitar Posko Bencana di Kecamatan Gantung, yang sempat terendam banjir.

Posko itu terbuka untuk umum, yang saat ini dimanfaatkan oleh masyarakat, petugas SAR hingga pejabat pemerintahan untuk saling memberi informasi terkait penanganan pasca bencana.

“Alhamdulillah untuk recovery jaringan XL kini sudah mencapai 90 persen,” kata Regional Sales Manager Bangka Belitung Yuswardi dalam siaran pers, yang diterima Belitong Ekspres, Jum’at (21/7) kemarin.

Yuswardi melanjutkan, pihaknya juga akan berpacu terus untuk normalisasi jaringan XL. Ini agar masyarakat Belitung yang sebagian besar menggunakan XL makin lancar berkomunikasi.

“Di Posko penting juga disediakan bantuan, XL memaksimalkan jaringan komunikasi untuk team SAR saat evakuasi dengan warga yang terkena dampak Banjir di Belitung Timur,” tandasnya. (red)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: