banner 728x90

Amri Cahyadi Minta Maaf

PANGKALPINANG – Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada masyarakat dan juga lembaga DPRD Babel atas insiden percekcokan antara dirinya dengan Ketua DPW PPP Provinsi Babel Eka Mulya Putra yang terjadi, di gedung DPRD Babel, Selasa (25/8) kemarin.
Insiden yang didasari persoalan internal partai yang berujung terganggunya rapat anggaran, disadari betul oleh Amri. “Pribadi dan pimpinan DPRD, saya minta maaf, karena memang hal seperti ini tidak perlu terjadi. Persoalan ini dipicu internal kita, tapi mengakibatkan terganggunya rapat. Sekali lagi saya sebagai pimpinan DPRD dan Sekretaris DPW PPP meminta maaf,” hatur Amri saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (26/8) kemarin.
Insiden “perang mulut” sehingga menggangu aktivitas rapat dan menjadi keresahan di lembaga DPRD Babel yang lalu, menurutnya dapat dibahas di internal PPP bukan di lembaga DPRD. “Suara biasa, tapi bagi kawan karena sedikit besar, katanya cekcok mulut. Kami berterimakasih kepada media, dengan informasi yang disampaikan, ini menjadi pelajaran bagi kita semua dan tidak akan lagi terjadi untuk kedepannya,” tuturnya lagi.
Kendati demikian, ia berharap kedepannya Sekretaris DPRD Babel dapat menambah personil pengamanan di DPRD Babel. Selaku pimpinan dewan, kita berharap Sekwan mengefektifkan pengamanan di kantor DPRD. “Bukan kita ingin membatasi masyarakat yang mau ke DPRD, tapi dalam terganggu kinerjanya di lembaga, ini tidak bisa,” harapnya.(iam)

Related Search

Rate this article!
Amri Cahyadi Minta Maaf,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: