banner 728x90

Andi Lanna-Ipen Resmi Daftar ke KPU

banner 468x60

Sambutan pasangan (kiri) Andi Saparudin Lanna-Zulfriandi Afan (kanan) saat deklarasi terbuka, di Halaman Kantor DPD II Partai Golkar, Senin (8/1) kemarin.

//Sebagai Balon Bupati & Wakil Bupati Belitung

banner 300x250

TANJUNGPANDAN – Pasangan Andi Saparudin Lanna (Andi Lanna) – Zulfriandi Afan (Ipen) resmi mendaftarkan sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Belitung, Senin (8/1) pagi kemarin.

Pasangan bertagline Berkeadilan ini didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Johanes Hanibal Palit, Ketua DPC Demokrat Belitung Amran, Wakil Ketua I DPRD Belitung Budy Prastiyo, mantan Bupati Belitung Ishak Zainudin dan mantan anggota DPRD Belitung Junaidi Haminte.

Kedatangan Andi Lanna-Ipen ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga dihadiri pengurus Partai Golkar dan Demokrat serta simpatisan. Penyerahan berkas (dokumen) yang dilakukan Ketua Ketua DPD II Partai Golkar, disambut baik Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan.

“Alhamdulillah saya telah menjadi bagian keluarga Partai Golkar. Tentunya, saya siap memenangkan Pilkada 2018 melalui Partai Golkar. Namun, untuk visi misi saya tidak akan berbicara panjang lebar. Yang pasti, saya ingin pembangunan daerah ini bisa dirasakan seluruh masyarakat Belitung tanpa terkecuali,” kata Andi Lanna.

Menurut Andi Lanna, pembangunan yang terjadi selama ini belum merata (berkeadilan). Sebab, banyak masyarakat menengah ke bawah yang tidak merasakan dampak dari pembangunan tersebut. Terbukti pada tahun 2017 angka kemiskinan Belitung berada di peringkat pertama se-Babel.

“Kira-kira hal tersebut adil kah. Sementara, sekarang kita sedang giat-giatnya membangun daerah ini melalui sektor pariwisata, perikanan, perkebunan dan lain sebagainya. Untuk itu, jika saya diberikan kesempatan nanti, akan memperbaiki segala kekurangan. Dan menjemput kembali pembangunan (fisik) yang sempat tertunda,” ungkap Andi Lanna.

Usai melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Belitung pasangan Andi Lanna-Ipen langsung menggelar deklarasi terbuka, di Halaman Kantor DPD II Partai Golkar.(wan/adv)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: