banner 728x90

Anggota DPRD Tak Hadir Rapat Mediasi X Bar Batal

Budi Prastyo saat menutup rapat di DPRD Belitung, Jumat (8/2) kemarin.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Rapat mediasi antara X-Treme Bar (X Bar) dan instansi terkait yang rencananya dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Jumat (8/2) kemarin, batal.

Hal tersebut dikarenakan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Belitung tidak ada di tempat. Sehingga, pimpinan rapat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Budi Prastyo menunda rapat tersebut.

Menurut Budi hadapan belasan warga yang hadir, penundaan ini lantaran para anggota dewan sedang melakukan kunjungan. Serta ada kegiatan lain yang mengkut masalah kedinasan.

Rencananya, dalam rapat ini akan dibahas mengenai permasalahan yang terjadi saat ini. Yaitu mediasi pihak X Bar dengan Dinas Pariwisata, Perizinan Satu Pintu, Camat serta kelurahan.

Pasalnya, hingga kini X Bar dengan masalah perizinannya mendapat penolakan dari warga sekitar. Dalam pertemuan ini rencana mereka akan mencari solusi terbaik.

“Dengan berbesar hati, kami tidak bisa meneruskan acara ini, sebab yang seharusnya hadiar seluruh anggota. Saya mohon maaf. Nanti acara pertemuan akan diajukan kembali,” kata Budi sembari menutup rapat.

Mendengar putusan tersebut sejumlah peserta yang hadir sempat bersorak mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan, Onwer X Bar Amen tak dapat menyembunyikan rasa kecewa. Sebab, dia datang jauh-jauh dari Bangka untuk menghadiri acara ini.

“Saya tidak berkomentar dulu lah,” kata Amen dengan nada kesal. Bahkan dia tak menyangka acaranya batal. Sebab, dalam undangan yang dia terima ada tanda tangan langsung dari Ketua DPRD Belitung Taufik Rizani. (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: