banner 728x90

ASITA Peringati HUT ke 47

banner 468x60

Pengurus ASITA Babel foto bersama, usai acara ngopi bareng.

*Acara Ngupi Bersama Pelaku Pariwisata

banner 300x250

TANJUNGPANDAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) ke 47, ASITA Bangka Belitung (Babel), menggelar ngopi bersama dengan pelaku pariwisata di Pasar Berehun, Minggu (7/1) malam.

Selain acara ngopi bersama, ada beberapa kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) seperti Donor Darah. Acara ini dihadiri tokoh-tokoh pelaku wisata di antaranya Sugianto (Toto Lebong), Muchtar Mutong (Tare), dan Isyak Meirobie.

Ketua ASITA Babel Karmila Santi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Sebelum acara puncak, yakni motong tumpeng dan ngopi kemarin malam, mereka melakukan kegiatan sosial lain.

Yakni berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Belitung. “Alhamdulillah seluruh rangkaian acara sudah kita lakukan,” ujar istri pelaku pariwisata Belitong Kusumah Kosasih.

Dia berharap, di ulang tahun ke 47, pariwisata Belitung semakin maju dan berjaya. Serta ASITA dapat bekerja dengan baik, untuk memajukan sektor pariwisata di Babel. “Kita akan tetap berkarya dan bekerja untuk kemajuan Belitung,” pungkasnya.

Sementara itu, Isyak Meirobie berharap di HUT ke 47, ASITA tetap sukses dan terus bekerja. Yaitu, dengan melakukan trobosan-trobosan positif untuk memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Belitung.

“Semoga ASITA tetap jaya,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung ini, di hadapan puluhan pelaku pariwisata di Pasar Berehun, Kampong Parit. (kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
ASITA Peringati HUT ke 47,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: