banner 728x90

Asyik Nongkrong Kena Bacok Pria Tak Dikenal

Korban pembacokan Firmansyah saat dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono. (Ist)

Korban pembacokan Firmansyah saat dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono. (Ist)

*Polisi Masih Kejar Pelaku

iklan swissbell

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Usai melerai dua sejoli yang sedang ribut, Firmansyah warga Jalan Kapten Saridin, dibacok oleh seorang pria yang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi Simpang Tiga Kapten Saridin, Jalan Sijuk Kelurahan Paal Satu, Minggu (12/5).

Hingga saat ini, Jajaran Satreskrim Polres Belitung masih melakukan pencarian terhadap terlapor. Belum diketahui pasti, apa penyebab pelaku melakukan penyerangan terhadap korban, yang akrab disapa Firman.

Saat itu Firmansyah bersama rekannya yakni Mustofa, Suhada, Sunardi sedang nongkrong pada malam hari. Sembari menunggu sahur. Tak selang beberapa lama ada dua sejoli melintas dan berhenti di hadapannya.

Pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya terlibat cekcok. Melihat hal itu, Firmansyah menegur kedua agar tidak berantem di jalan. Sebab, akan menganggu pengendara lain yang melintas.

Usai ditegur, keduanya langsung pergi ke arah Sijuk. Tak selang beberapa lama, ada pria mendatangi Firmansyah yang masih nongkrong. Pria itu membawa pedang, dan tanpa basa-basi dia langsung menyerang Firmansyah.

Akibatnya, korban mengalami luka parah pada bagian kaki kiri. Usai membacok, pelaku langsung kabur. Rekan-rekan Firmansyah yang mengetahui hal itu langsung membawanya ke RSUD dr H Marsidi Judono dan melapor ke Polres Belitung.

Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlichson membenarkan adanya kabar tersebut. Saat ini, kasus penganiayaan yang menimpa Firmansyah masih didalami oleh Jajaran Reskrim Polres Belitung.

Dia menjelaskan, Jajarannya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi yang mengetahui persis kronologi terjadinya pembacokan tehadap korban.

“Kita masih dalami motifnya. Untuk pelakunya, hingga saat ini masih lidik (dalam pencarian,red). Sedangkan untuk kondisi korban sekarang sudah mulai membaik,” ujar Kompol Erlichson, Selasa (14/5). (kin)

Related Search

Tags:
author

Author: