banner 728x90

Away Silaturahmi ke PKB

banner 468x60

//Pak Go: Target Kami Satu Putaran

TANJUNGPANDAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Belitung menggelar silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Belitung Azwardy Azhar (Away). Acara itu dilaksanakan di Markas PKB Belitung, Kawasan Air Serkuk, Selasa (9/1) malam.

Sejumlah petinggi PKB Belitung hadir di acara ramah tamah ini. Di antaranya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Belitung, H Artiansyah (Pak Go), Sekrrtaris PKB Belitung, Mirza Dallyodi, dan Anggota DPRD Belitung dari Fraksi PKB, Affandi.

banner 300x250

Di hadapan simpatisan partai besutan Muhaimin Iskandar, Away memaparkan tentang dirinya. Ia lahir di Tanjungpandan, 65 tahun silam. Bahkan, semasa kecilnya, Away mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Belitung. Setelah itu, dirinya hidup di Jakarta. Dia dilahirkan dari orang tua asli Belitung, yakni keluarga Azhar.

“Ini juga menjawab dari pertanyaan masyarakat yang bertanya tanya tentang saya. Kali ini saya tegaskan, aku kalau bahasa Jakarta nya “Gua” lahir di Belitung,” kata Away, di hadapan para petinggi PKB.

Setelah menjelaskan tentang profilnya, pria yang memiliki basic pengusaha di Jakarta ini kembali memaparkan, tentang program-programnya. Khususnya, mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Belitung.

Sementara itu, H Artiansyah mengatakan acara ini memperkenalkan sosok Away kepada pengurus PKB Belitung, mulai DPC hingga ranting. Sehingga tahu siapa yang diusung maju ke pilkada. “Jadi dengan adanya kegiatan ini, orang PKB bisa melihat secara langsung siapa Bang Away,” katanya.

Menurut Pak Go, respon positif diperlihatkan para pendukung PKB, setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPP) menetapkan Away, yang diusung maju ke Pimilihan Umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Belitung.

Selanjutnya, PKB akan berusaha untuk memenangkan pasangan Azwardy Azhar -Erwandi A Rani maju di Pemilu 2018. Ada beberapa lokasi, yang menjadi prioritas partainya memenangkan suara pasangan ini. Di antaranya di Membalong dan Sijuk. “Di lokasi tersebut mayoritas basic hijau (PKB). Target kami hanya satu putaran, dan saya sangat optimis itu,”pungkasnya.(kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Away Silaturahmi ke PKB,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: