banner 728x90

Babel Mart Berbagi  dengan Anak Yatim

//Bukber di Panti Asuhan Putra Anda Muhammadiyah
Di bulan suci Ramadan tahun ini Babel Mart berbagi dengan menggelar buka puasa bersama (bukber) anak-anak yatim di Panti Asuhan Putra Anda Muhammadiyah, Tanjungpandan, Sabtu (26/5) pekan lalu.
Owner Babel Mart Vina Christin mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan untuk berbagi dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Putra Anda dan Putri Aisiyah di Jalan Kh Ahmad Dahlan, Desa Air Rayak.
Selain itu, Babel Mart juga ingin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Belitung. Sebab, kemajuan
usahanya tak terlepas dari peran dan dukungan masyarakat di Negeri Laskar Pelangi.
Sejak berdiri tahun 2010 lalu, toko swalayan yang melayani pembelian glosir dan retail ini, kini telah berkembang dengan empat gerai di Kecamatan Tanjungpandan.
“Intinya kita ingin berbagi dan memberikan manfaat, dengan menyisihkan sedikit rejeki dari keuntungan usaha kita (Babel Mart),” ungkap Vina.
Menurut Vina, Babel Mart dengan mengusung konsep dekat hemat dan lengkap ini, setiap tahunnya selalu berbagi dengan anak-anak yatim di panti asuhan. “Kalau kegiatan ini memang sudah rutin kita lakukan setiap datangnya
bulan puasa,” katanya.
Pengasuh Panti Asuhan Putra Anda Muhammadiyah Haryapandi mengucapkan terimakasih atas kepedulian owner Babel Mart Christin yang rutin berbagi dengan anak-anak yatim di panti asuhan.
“Alhamdulillah kita mengucapkan syukur kepada Allah. Babel Mart setiap tahunnya rutin berbagi di panti asuhan ini. Semoga ownernya diberikan kesehatan dan usahanya tambah maju dan sukses,” kata Haryapandi. (adv)

Related Search

Tags:
author

Author: