banner 728x90

Bak Penampungan Air Bersih Ambruk

*Dinsosnakertrans Minta Pihak Kontraktor Bertanggung Jawab

foto B

Pengerjaan yang berjalan kurang lebih 1 bulan, bak Penampungan air bersih di belakang kantor Dinsosnakertrans ambruk.

MANGGAR – Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Kardin menyayangkan kinerja kontraktor yang mengerjakan proyek penampungan air bersih di belakang kantornya tersebut.
Pasalnya, pengerjaan proyek penampungan air bersih yang baru berjalan kurang lebih satu bulan itu kini ambruk dan harus dilakukan pengerjaan ulang oleh pihak kontraktor.
“Kontraktor harus tanggung jawablah atas pengerjaan tersebut. Masa’ belum satu bulan sudah ambruk, kiranya suatu pengerjaan itu haruslah matang dan tidak mengecewakan,” ungkap Kardin saat ditemui di kantornya Jumat (16/4) kemarin.
Kardin mengakui bak penampungan air memang diperlukan, mengingat air yang ada di kantor tersebut agak berwarna kuning dan tak sebening air di tempat lain.
“Kami sangat memerlukan bak penampungan air bersih karena air ditempat kami memang tak se bersih ditempat lainnya,” kata Kardin sembari mengatakan air tersebut buat wudhu dan lainnya.
Dari pantauan harian ini Jumat (16/4) kemarin, pengerjaan penampungan air bersih di Kantor Dinsosnakertrans Beltim, nampak ambruk dan masih butuh tanggung jawab kontraktor.

Dana pembuatan bak penampungan air bersih menelan dana sebesar Rp.34.900.000 dengan menggunakan dana APBD tahun 2015, dan nomor kontrak 02/APBD/Penampungan/DSTKT/III/2015 dengan tanggal kontrak 18 Maret 2015. (feb)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: