banner 728x90

Bandit 150 Perkuat Sport Naked Suzuki

JAKARTA – Tahun ini, PT Suzuki indomobil Sales (SIS) 2W akan terus menambah portofolio produknya terutama di segmen sport, salah satunya Suzuki Bandit 150.

Hal tersebut disampaikan Sales and Marketing 2W Departmen Head PT SIS Yohan Yahya, mereka tidak akan lama lagi meluncurkan sport naked (tanpa fairing) yang akan bermain di kelas Vixion dan CB150R.

“Soal Suzuki Bandit, kita berharap tidak sampai sebulan lagi,” kata yohan di sela acara temu media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Mengacu dari pernyataan Yohan tersebut, maka kemungkinan besar pada Agustus nanti atau berbarengan helatan GIIAS 2018 nanti.

Sementara itu, bicara posisi Bandit 150 di pasar dengan model GSX-S150, Yohan menerangkan bahwa keduanya tidak akan saling bentrok.

“Keduanya berbeda pasar. Kita berharap Suzuki Bandit 150 bisa lebih diterima dari GSX-S, karena motor ini (Bandit 150) sendiri bakal ke arah sport street,” tegasnya.

“Jadi kalau kita lihat pasar itu kan terbagi-bagi, contoh matik ada yang standar ada yang sport juga ada yang premium walaupun sama-sama matik. Segmen sport kita pun kita pilah-pilah dan masing-masing ada segmenya tersendiri,” tutupnya. (mg8/jpnn)

Related Search

Rate this article!
Tags:
author

Author: