banner 728x90

Bank SumselBabel Manggar Undi Grand Prize Pesirah

Penyerahan simbolis kunci pemenang Grand Prize mobil Kijang Innova dari Kepala Bank SumselBabel Cabang Manggar, Erwani J Efendi kepada Camat Manggar Amirudin. foto: Muchlis Ilham/Belitong Ekspres

MANGGAR – Bank SumselBabel Cabang Manggar kembali menggelar penarikan undian Grand Prize tabungan Pesirah periode Januari 2019, Jum’at (25/1) kemarin. Adapun Grand Prize yang disediakan adalah satu unit mobil Kijang Innova dan dua unit sepeda motor sebagai hadiah undian utama.

Kepala Bank SumselBabel Cabang Manggar, Erwani J Efendi dalam sambutannya menegaskan, bahwa undian tabungan Pesirah adalah bentuk apresiasi Bank SumselBabel kepada nasabah yang telah mempercayakan pilihan menabung di Bank SumselBabel.

“Kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali setahun yaitu penarikan undian tabungan pesirah. Ini bentuk apresiasi kami khususnya kepada nasabah tabungan Pesirah,” ujar Erwani.

Sebagai perbankan yang telah lama hadir bersama masyarakat di Bangka Belitung, Bank SumselBabel terus melakukan inovasi pelayanan dan menghadirkan produk-produk perbankan yang berkualitas serta berdaya saing.

“November tahun lalu, kami telah membuka kantor unit kas di Simpang Pesak. Mudah-mudahan itu semakin memudahkan transaksi perbankan. Perkembangan bank BumselBabel setiap tahun meningkat,” kata Erwani.

Erwani juga mengatakan, jumlah penyertaan modal di Bank SumselBabel terus mengalami peningkatan yang signifikan. Begitu pula dengan penyaluran pinjaman untuk kegiatan produktif maupun UMKM.

Sementara itu, Camat Manggar Amirudin mewakili Pemerintah daerah mengakui jalinan kerjasama kemitraan Bank SumselBabel dengan Pemerintah daerah memang sudah lama terjalin. Banyak transaksi perbankan pemerintah daerah melalui Bank SumselBabel.

“Bahwa kemitraan sudah lama terjalin dan dari tahun ke tahun meningkat. Begitu pula dengan produk unggulan yang melibatkan nasabah didalamnya,” ujarnya.
Amirudin juga mengajak masyarakat semakin giat menabung dan meningkatkan saldo rekening di produk-produk perbankan dari Bank SumselBabel.

“Mari kita tingkatkan minat menabung dan tingkatkan saldo di Bank SumselBabel, Karena Bank SumselBabel adalah mitra Pemda. Kontribusi yang sudah diberikan kepada masyarakat dan pemda sudah banyak kita lihat,” kata Amirudin. (msi)

Related Search

Tags:
author

Author: