banner 728x90

Bawaslu Ajak Awasi Pilkada Beltim 2015

banner 468x60

MANGGAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengajak masyarakat sama-sama mengawasi Pilkada 2015. Hal disampaikan Bawaslu saat menggelar tahapan Sosialisasi Pengawasan dan Penanganan Pelanggaran Pilkada Tahun 2015 mendatang, di ruang pertemuan Rumah makan Fega Manggar, Beltim, Rabu (19/8) kemarin.

Kegiatan ini adalah bagian dari Bawaslu Babel, yang secara tak langsung untuk ikut mengawasi jalannya Pilkada Beltim mendatang. Bukan hanya itu, setelah dilakukan kegiatan ini, ke depan akan ada kegiatan sosialisasi lainnya dalam bentuk hal yang sama hanya akan menjurus kepada pemilih pemula.

banner 300x250

Ke depan Bawaslu akan memberikan pengetahuan kepada pemilih pemula. Ini tentunya akan dilaksankan di setiap sekolah sekolah di beberapa Kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada.

“Kami (Bawaslu Babel-red) akan memberikan pengetahuan kepada pemilih pemula di setiap sekolah. Tentunya akan memberikan dengan materi yang berbeda beda, karena kaitannya dengan syarat syarat pemilih. Jadi biar mereka (pemilih pemula-red) ada pendidikanlah terkait pemilu dan itu salah satu tujuannya,” ungkap Anggota Bawaslu Babel Divisi Pengawasan dan antar lembaga, Sugesti saat ditemui harian ini usai kegiatan.(feb)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: