banner 728x90

Bazar Beras Murah Prayitno Bantu Masyarakat

Tokoh Pemuda Belitung Prayitno Catur Nugroho mengadakan Bazar Beras Murah pada Sabtu (30/9) lalu di Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan.

TANJUNGPANDAN – Ribuan masyarakat padati Bazar Beras Murah yang digagas oleh Tokoh Pemuda Belitung Prayitno Catur Nugroho, Sabtu (30/9) lalu. Bazar tersebut digelar di Desa Aik Ketekok dan Aik Merbau, Kecamatan Tanjungpandan.

Mengusung tema “Merajut Kebersamaan Dalam Persatuan Menuju Belitong Makmur” kegiatan bazar beras murah ini mendapat respon positif dari masyarakat. Ada sebanyak 10 Ton beras yang dibagikan pada kegiatan bazar tersebut.

Prayitno Catur Nugroho mengucapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan bazar beras murah ini.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk kebersamaan dan menjalin silahturahmi. Sekaligus memperkenalkan diri bahwa ia ingin maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Belitung tahun 2019 mendatang.

Politisi PPP itu berkomitmen, akan terus berbagi dan menjalin solidaritas kepada warga. Selain itu, juga akan terus berkarya untuk membantu masyarakat dan kemajuan daerah.

“Di minggu-minggu selanjutnya program ini akan kita jalankan untuk di dusun – dusun lainya. Semoga melalui bazar ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” harap Prayitno.

Sementara itu salah seorang warga yang hadir Sainan Bukhari dari Desa Aik Ketekok mengatakan, sangat merasa terbantu dengan adanya Bazar beras murah ini.

“Kami tentunya sangat merasa terbantu dengan adanya bazar beras murah ini. Beras yang diberikan, juga beras dengan kualitas bagus dan premium. Kami berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan,” harapnya.

Senada diungkapkan seorang warga lainya Siti. Dirinya berasa bersyukur dengan adanya bazar beras murah itu. Apalagi di penghujung bulan seperti saat ini, tentu akan sangat membantu.

“Kita ucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan yang sudah menggelar acara ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan tidak hanya dari perorangan tetapi juga dari BUMD dan BUMN,” kata Siti. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: