banner 728x90

BCA Berikan Pelatihan Pengembangan Pariwisata

banner 468x60

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Bank Central Asia (BCA) TBK memberikan pelatihan pelayanan prima pengembangan pariwisata, kepada sejumlah masyarakat Belitung Timur, di BW Suite Hotel, Sabtu (26/8), akhir pekan lalu.

‚ÄúPelatihan Layanan Prima ini digelar sebagai wujud kepedulian BCA untuk Memberi Lebih Baik kepada masyarakat. Sehingga dapat bermanfaat,” ujar Executive Presiden Corporate Social Responsibility (CSR) BCA Inge Setiawati.
Menurut Inge, dirinya melihat Kabupaten Belitung Timur memiliki daya tarik tersendiri melalui beragam destinasi wisata alam yang indah. Katanya di Beltim juga ada lokasi-lokasi yang harus dikembangankan sebagai destinasi wisata.

banner 300x250

Maka dari itu, BCA ingin mendampingi desa-desa di Kabupaten Belitung Timur memaksimalkan potensi pariwisata yang ada, salah satunya melalui pelayanan yang prima kepada wisatawan.

Dijelaskan Inge, Kabupaten Belitung Timur merupakan destinasi wisata yang terbilang digandrungi kalangan anak muda, apalagi terdorong film Laskar Pelangi, yang kaya akan panorama alam sangat indah.

Tak hanya itu, Kabupaten Belitung Timur juga menyimpan potensi yang dapat dikembangkan sebagai daerah tujuan geowisata dan ekowisata, misalnya Desa Sebunyuk dengan objek wisata Danau Kawasan Open Pit.

‚ÄúPelatihan Layanan Prima ini juga diharapkan mampu berkontribusi memicu kreativitas peluang usaha bagi masyarakat lokal, memberikan ide varian,” pungkas Inge. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: