banner 728x90

BD Sabu Berdual dengan Kapolsek

banner 468x60

*Duel Satu Lawan Satu, Kapolsek Sempat Kena Bogem

TEMPILANG – Polsek Tempilang dipimpin Kapolsek Ipda Irwan berhasil mengamankan Pansi Ragaseno alias Seno (29) bandar (BD) Narkoba warga Toboali Kabupaten Bangka Selatan yang mengontrak di Dusun Lampu Merah Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat (Babar) Kamis (12/5).
Pelaku diamankan di rumah kontrakannya Kamis sekira pukul 20.00 WIB. Saat diamankan pelaku sempat memberi perlawanan mengajak Kapolsek duel. Sempat terjadi tarik menarik dan Kapolsek sempat kena bogem mentah di punggungnya. Pelaku baru berhenti bersitegang setelah melihat Kapolsek dan anggota mengeluarkan senjata.
“Ia saya sempat kena tinju dan pelaku sempat membuang barang bukti,”ujar Kapolsek seizin Kapolres AKBP Daniel Viktor Tobing SIK di Mapolres, Senin (16/5).
Menurut Kapolsek, pelaku ini merupakan pengedar sabu di wilayah Tempilang dengan sasaran pekerja tambang. Dari tangan pelaku diamankan 1 buah kotak permen boom, 5 paket kecil harga per paket Rp. 300.000, 1 buah kantong kresek warna hitam, uang hasil penjualan sebesar Rp. 1.742.000. Pelaku mengaku sebagai bandar sabu di Tempilang sudah 2 minggu lebih hingga diamankan. Dia mendapatkan sabu dari Toboali yang di pasok dari Selapan Palembang.
Masih dikatakan Kapolsek, pelaku membawa sabu ke Tempilang sebanyak 1 jie selanjutnya dibuat paket kecil untuk dijualkan kembali. Pelaku ke Tempilang hanya mau mengedarkan sabu.
“Sekarang dia kita amankan di Polsek dan sampel urinenya berikut barang bukti kita kirim ke BNN Jakarta,” tandasnya. (his)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: