banner 728x90

Belitong FC Bakal Rekrut Pemain Luar

*Siap Tingkatkan Prestasi Sepakbola Belitung

 

TANJUNGPANDAN-Dua tim sepakbola asal Belitung, yakni Persibel dan Belitong FC siap mengikuti kompetisi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Segala persiapan sudah dilakukan salah satunya mendatangkan pelatih luar Belitung.

Salah satu tim yang menyatakan siap dan menargetkan lolos ke Divisi Utama adalah Belitong FC. Bahkan, tak tanggung-tanggung menejemen mendatangakan sejumlah pemain dari Jawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Belitong FC akan merekrut sejumlah pemain ternama di Jawa Timur yakni Evan (eks kiper PON Jatim), Iswahyudi (Eks Persebaya), Firmansyah (eks Persebaya), Roni Firmansyah (eks Arema Malang) dan pemain timnas U-19 asal Solo Jawa Tengah. “Selain itu, kita juga datangkan kembali Yopi pelatih asal Surabaya,” ujar Menejemen Belitong FC Herlambang.

Kata Herlambang, rencana Belitong FC akan memadukan antara pemain muda Belitung dengan pemain senior yang sudah berpengalaman dalam satu tim. “Intinya, kita ingin memberikan yang terbaik untuk Belitung,” pungkasnya.

Sementara itu, CEO Persibel Belitung Taufik Rizani menyatakan keikut sertaannya dalam turmanen sepakbola ini. “Dalam waktu dekat ini, kita akan lakukan persiapan,” kata Taufik kepada Belitong Ekspres. (kin)

Related Search

Rate this article!
author

Author: