banner 728x90

Belitong FC Siap Libas PS Beltim

banner 468x60

*Di Ajang Liga Nusantara 2016

TANJUNGPANDAN-Belitong FC, siap meraih poin penuh menghadapi PS Beltim di pertandingan kedua Liga Nusantara 2016, yang digelar di Stadion Air Ketekok, Kamis (4/8) sore ini. Asisten Pelatih Belitong FC Edy mengaku anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap tempur, setelah di pertandingan sebelumnya dilibas saudara tuanya Persibel Belitung dengan skor 2-0.

“Kita lihat dari beberapa latihan para pemain mengalami peningkatan. Seluruh pemain dapat menerapkan strategi yang diinginkan Pelatih Kepala Yopi Perwiranusa,” ujar Edy kepada Belitong Ekspres, Rabu (3/8) kemarin.

banner 300x250

Edy berharap, tim besutan Herlambang ini bermain lepas dipertandingan kedua ini. Sebab, tiga poin mempengaruhi Belitong FC untuk lolos menuju Pangkal Pinang, dalam lanjutan liga nusantara.

Meski beberapa pemain pilar Belitong FC mengalami cedera, namun para pemain terlihat semangat berlatih di Lapangan Air Merbau, Rabu (3/8) kemarin. Beberapa pemain kunci yang cedera adalah, Mohan, Evan dan Ari.

“Saya minta para pemain bermain maksimal dalam pertandingan ini. Tiga poin harga mati, agar dapat lolos ke Zona Babel,”pungkasnya.

Sementara itu, semangat tinggi terlihat dari para pemain Belitong FC. Agun Striker Kebanggaan Urang Belitong ini optimis timnya bermain maksimal dipertandingan kedua ini. “Saya sudah para pemain bermain maksimal. Kami yakin besok (hari ini,red) kita akan meraih kemenangan,” kata pemain bertubuh jangkung ini. (kin)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: