banner 728x90

Belitung untuk Syuting Lagi

banner 468x60

TANJUNGPANDAN-Setelah sukses dengan film Laskar Pelangi yang memgemparkan dunia perfilman tanah air, kini Pulau Belitung akan membuat film baru. Film yang menceriterakan 40 kekayaan yang ada di Belitung ini.

dalam pembuatan film ini akan dilaksanan bulan depan di Jakarta dan Belitung, serta melibatkan artis-artis senior seperti Femy Permatasari, Slamet Raharjo, Indra Birowo, Fauzi Badilah, Alex Abad. Pemeran utama Tatjana Safira. Menurut rencana, ini film juga dibantu Sutradara terkenal Hestu Saputra.

banner 300x250

Ketika ditemui BE Rabu,(19/3) kemarin di Grand Hatika, Bambang Drias ini mengatakan, film ini selain menceritakan tentang keindahan pulau Belitung, juga menceritakan tentang Belitong tempo doloe pada tahun 1940. ”Kami sudah seting semua tempatnya terutama di daerah Tanjungtinggi, yang sudah kami seting seperti tahun 1940-1942 saat penjahan Jepang,” ujar Bambang.

Selain itu, Bambang juga mengatakan, alasan utama mengambil judul film ini adalah 40 menit. ”Karena jarak antar Belitung Jakarta hanya 40 menit dan juga dalam adegan ini Fauzi Badilah mengungkapkan cintanya kepada Tatjana Safira. Lantas, dia minta waktu untuk menjawab cintanya selama 40 menit,” ujar Arek Suroboyo ini.

Ketika disingung mengenai keikut sertaan artis lokal, Bambang mengatakan dirinya memberi kesempatan siapaun yang ikut casting dalam film ini. ”Saya buka kesempatan bagi siapupun untuk mengikuti casting ini, rencananya kami akan buka casting pada hari Kamis, (20/3)hari ini jam 10 di Grand Hatika,”ujar Pria Lulusan Ubaya ini.

Sementara itu Erick Guana, Eksekutif Produser film ini mengatakan tujuan utama pembuatan film ini di Belitung, karena ingin memajukan pariwisata yang ada di Belitung.”Saya diminta pak Gubernur untuk membantu pembuatan film ini, yang rencananya akan di ikut lombakan sama Mas Bambang Drias dalam festival film  ke Eropa dan Asia,”pungkasnya.(mg7)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: