banner 728x90

Beltim Juara Sepak Takraw

Tim Sepak Takraw (Putra A) Beltim Juara di Kejuaraan Open Turnamen Bangka Tengah Sport dan Tourism di Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (13/8) kemarin.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Tim Sepak Takraw (Putra A) Beltim menjadi Juara di turnamen Sepak Takraw pada kegiatan Kejuaraan Open Turnamen Bangka Tengah Sport dan Tourism. Status juara diperoleh usai mengalahkan lawannya di partai final tim Sumatera Barat (Sumbar) dengan skor 2-0, di Kabupaten Bangka Tengah Minggu (13/8) kemarin.

Kemenangan tersebut berkat kerja keras tim di lapangan mulai 11 hingga 13 Agustus 2017. Ini tak lepas dari peranan Amri Syarifudin, Pelatih Nasional yang pernah membawa tim Beltim ke ajang Porprov lalu.

“Alhamdulillah kita mendapatkan Juara pada pertandingan Sepak Takraw diajang Bateng Sport dan Tourism di Bateng,” ucap Ketua Pengcap PSTI Beltim, Siswadi Usman yang turut mendampingi tim di Bangka Tengah saat dihubungi Belitong Ekspres.

Kata Siswadi, tim mereka menang usai mengalahkan tim asal Sumbar dengan skor 2-0. Kemenangan ini tentunya dipersembahkan buat daerah, yakni Kabupaten Beltim.

Siswadi melanjutkan atas kemenangan tersebut, pihaknya berhak mengikuti Kejurnas Sepak Takraw Beach (Pantai) di NTB Bulan November mendatang.

Sementara itu Asisten Pelatih Elfan Rully menjelaskan, pada kejuaraan ini pihaknya mengirimkan 3 tim, yang terdiri dari 2 tim Putra A dan B serta Satu tim Putri. Dan yang juara nya diraih oleh tim Beltim Putra A.

“Kami tadinya mengirimkan 3 tim yakni Putra 2 tim yang terdiri tim A dan B. Sedangkan satu tim lainnya Putri. Kita mampu mempersembahkan Juara melalui tim Putra A, yang diperkuat oleh pemain semacam Rian Susanto, Ishak Josua, dan Wirawan. Serta Pelatih Kepala Amri Syarifudin,” terang Elfan. (feb)

Related Search

Rate this article!
Beltim Juara Sepak Takraw,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: