banner 728x90

Besame, Sanem Terus Membangun, Isyak Tugas Selesaikan Masalah

Tidak terasa Kabupaten Belitung akan menentukan kembali masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2018 – 2023.

TEPAT di hari Rabu, 10 Januari 2018 pasangan H Sahani Saleh (Sanem) dan Isyak Meirobie mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Belitung.

Pasangan Sanem dan Isyak ini merupakan representasi dari wajah masyarakat Belitung. Sanem sebagai pribadi yang sangat merakyat, memiliki pengalaman dan ketegasan. Sedangkan Isyak sebagai pribadi yang inovatif, cepat dan tanggap dalam melayani masyarakat serta memiliki kemampuan dalam memberikan solusi bagi permasalahan pembangunan.

Pembangunan yang sudah dilakukan oleh bapak Sahani Saleh dalam rangka menyiapkan pondasi kepariwisataan di Kabupaten Belitung sudah berjalan sangat baik.

Infrastruktur beserta sarana dan prasarana kepariwisataan yang dibangun sudah berhasil membangkitkan geliat perekonomian masyarakat di Kabupaten Belitung.

Pertumbuhan UMKM yang pesat, menjamurnya biro-biro perjalanan wisata serta meningkatnya jumlah restoran dan cafe seakan menjadi bukti awal dari pembangunan yang sudah dibangun dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini semakin bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Belitung.

Dalam 5 tahun mendatang akan menjadi periode yang sangat menentukan bagi kemajuan Kabupaten Belitung. Geliat pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Belitung perlu dijaga dan ditingkatkan demi menciptakan pariwisata Belitung yang menjadi destinasi wisata unggulan ditingkat nasional dan bertaraf internasional. Pembangunan yang terukur dan terencana sangat diperlukan bagi pembangunan kepariwisataan Belitung dimasa yang akan datang.

Sanem bertekat kuat untuk terus melanjutkan pembangunan baik itu di sektor pertanian, perikanan, pariwista dan industri ekonomi kreatif sebagai mesin perekonomian masyarakat Belitung dimasa yang akan datang.

Pelestarian budaya serta kearifan lokal menjadi ujung tombak dalam kepariwisataan Belitung dimasa yang akan datang.

Isyak akan bekerja untuk menjadikan Belitung sebagai destinasi wisata bertaraf Internasional dengan diisi oleh sumber daya manusia yang memiliki daya saing tinggi. Isyak juga berkomitmen memberikan inovasi-inovasi baru dalam program kesehatan, pendidikan serta pelayanan masyarakat yang mudah, cepat, solutif dan responsif.

Sebagaimana yang disampaikan pasangan BESAME ini dalam acara deklarasi pasangan BESAME 10 Januari 2018 di GOR Tanjungpandan, Sanem mengemukakan akan terus mengkonsolidasikan pembangunan di Kabupaten Belitung dan Isyak menyampaikan akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada saat ini secepat mungkin setelah terpilih. Pasangan ini akan bekerja secara bersama-sama dan bahu-membahu dalam menghadirkan kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat Belitung.

Oleh karena itulah kata BESAME dipilih sebagai identitas dari pasangan ini untuk mewujudkan Belitung yang lebih maju secara bersama-sama.(wan/adv)

Related Search

Tags:
author

Author: