banner 728x90

BSM Tanjungpandan Santuni Anak Yatim

banner 468x60
IMG_20170621_171518

Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri (BSM) Tanjungpandan Eddy Dorino Kepada Perwakilan Panti Asuhan Putri Aisiyah Muhammadiyah Foto : (reza/be)

TANJUNGPANDAN – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanjungpandan membagikan santunan kepada puluhan anak yatim Putri Aisiyah Muhammadiyah pada saat buka puasa bulan ramadan lalu. Acara yang dilaksanakan di kantor BSM ini berjalan sukses dan penuh dengan suasana ke keluargaan.

banner 300x250

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri (BSM) Tanjungpandan Eddy Dorino mengatakan, kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh BSM Cabang Tanjungpandan. Pada kesempatan ini BSM ingin berbagi kepada anak-anak panti asuhan dengan memberikan sedikit santunan kepada mereka.

“Alhamdulillah selain buka bersama kita juga ingin berbagi kepada mereka dengaan memberikan sedikit santunan kepada anak-anak yatin piatu ini,” Kata Eddy belum lama ini.

Kata Eddy, BSM Tanjungpandan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat Belitung. Sebab, sebagian dari keuntungan yang di peroleh BSM akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dan warga sekitar. Salah satunya, dengan memberikan sedekah dan santunan kepada anak-anak yatin piatu dan masyarakat yang tidak mampu.

“BSM adalah Bank milik umat karena sebagian hasil keuntungan yang kita dapatkan akan kita infaqkan kembali untuk masyarakat. Dan saya berharap kedepanya Bank Syariah Mandiri semangkin maju dan sukses, ” pungkasnya,

Sementara itu Wakil Ketua Panti Asuhan Putri Aisiyah Muhamadiyah Aad, mengucapkan terima kasih kepada BSM yang telah mengundang anak-anak panti asuhan putri aisiyah muhamadiah untuk berbuka bersama pada ramadan lalu.

“Saya pribadi beserta semua pengurus panti asuhan Putri Aisiyah Muhamadiah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan maupun karyawan-karyawati Bank Syariah Mandiri yang sudah mengudang kami. Semoga Allah SWT akan membalas budi baik bapak dan ibu, dan semoga BSM terus berjaya dan eksis selalu,” tandasnya.

Sementara itu, suasana pun bertambah Hikmat bercampur Haru setelah Ustad kondang dari Belitung, Ustad Faisal membawakan ceramahanya. Acarapun ditutup dengan Sholat Magrib dan makan malam bersama. (rez)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: