banner 728x90

Bujangan dan Istri Orang ‘Mendesah’ di Waktu Sahur

Pasangan kekasih WS (38) dan RN (36) saat diberikan pembinaan di Mako Satpol PP Kabupaten Belitung.

*Ketangkap Warga, Nyaris Kena Amuk Massa

iklan swissbell

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Sepasang kekasih yang bukan bersatus suami istri ini, nekat berbuat mesum di salah satu kontrakan Jalan Hasan Saie RT 04 RW 02, Kebun Jeruk Desa Aik Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Minggu (19/5).

Pria berinisial WS (38) dan RN (36) tak bisa mengelak saat warga sekitar memergoki mereka sedang asik bercumbu di dalam kamar kontrakan. Beruntung keduanya berhasil diamankan anggota Satpol PP Belitung dari amukan warga setempat.

Kabid ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Suparudin menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga terkait aktivitas kumpul kebo yang membuat resah waktu sahur menjelang imsak sekitar pukul 4.20 WIB.

Pasangan WS (38) dan RN (36), yang merupakan warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) itu, kemudian dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Setelah kita dalami, ternyata WS (38) yang bekerja sebagai satpam tersebut, masih berstatus lajang. Sedangkan RN (36) masih berstatus istri orang lain,” jelas Suparudin kepada Belitong Ekspres, Minggu (19/5) kemarin.

Kata Suparudin, usai diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan pasangan tersebut mengaku menyesali segala perbuatannya. Keduanya pun berjanji akan segera menikah.

“Setelah kita berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan, mereka berjanji akan segera menikah. Hari baik, bulan baik bukan nya beribadah malah kumpul kebo,” ujar Suparudin sambil menggelengkan kepalanya.

Sementara itu salah seorang saksi mata Mamay menjelaskan, kecurigaan muncul ketika WS (38) bertamu ke rumah kontrakan RN (36) sekitar pukul 21.00 malam. Kemudian sekitar jam 23. 00 WIB pintu kontrakanya ditutup. Selang beberapa waktu, terdengar suara seperti orang lagi mendesah keenakan.

“Kemudian kita langsung melapor ke Satpol PP. Beruntung petugas Satpol PP cepat datang dan bisa meredam emosi warga. Kalau tidak bisa habis dihajar warga, untuk itu kita mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP Belitung,” katanya.

Sementara itu WS (38) mengakui perbuatannya tersebut. Dirinya berjanji akan segera menikahi perempuan beranak dua tersebut. “Saya minta waktu nanti akan saya nikahi,” kata WS sambil menyesali perbuatannya. (rez)

Related Search

Tags:
author

Author: