banner 728x90

Buka Puasa Bersama Grand Hatika Berlangsung Sukses

*Keberadaan Agent Travel Bantu Ciptakan Pasar Pariwisata

foto B- tengah 1 grand hatika - Copy

Tiga pengurus utama Grand Hatik Hotel, dari kanan: Front Office Manager Ricko Octaviyanto, Wahyudi Wirayudha dan F&B Manager Wahyu Pamahari.

TANJUNGPANDAN-Grand Hatika Hotel Belitung mengadakan Berbuka Puasa 1437 Hijriah/2016 bersama sejumlah mitra seperti agen Travel yang berada di Belitung. Selain acara bukber, kegiatan diisi perkenalan karyawan baru yakni Assistant Front Office Manager dan Food & Baverage  Manager , Rabu (15/6) di Grand Hatika Hotel, Jalan Melati, Tanjungpandan.

Nampak hadir acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut Marketing Maneger Grand Hatika Hotel Wahyudi Wirayudha, Asst Front Office Manager Ricko Octaviyanto, F&B Manager  Wahyu Pamahari. Kegiatan berbuka puasa kali ini dinilai sebagai ajang silaturahmi bersama agent travel . ”Sekalian bagi-bagi hadiah dengan voucher yang sudah di sediakan Grand Hatika Hotel,’’ ujar Wahyudi.

Menurut Wahyudi, bulan Ramadan adalah bulan yang baik untuk bersilaturahmi serta bertutur sapa bersama mitra kerja. ”Grand Hatika Hotel mengajak mitra kerja agar lebih kompak menghadapi tantangan ke depannya dalam membangkitkan Pariwisata Belitung,” kata Wahyudi.
Kata Wahyudi, persaingan bisnis perhotelan ke depan akan lebih keras dari sebelumnya.  “Grand Hatika Hotel sadar akan persaingan masa depan, kami harap dengan eratnya tali silaturami dan kekompakan, kita mampu berkerja lebih mamaksimal,” jelas Wahyudi.

Sebagai mitra, De Belitong Tours & Travel mengatakan silaturahmi Grand Hatika Hotel dimanfaatkan untuk lebih mengenal bebapa pengurus Hotel.  “Bagi  De Belitong Tours dan Travel, moment ini mengantar kita lebih mengenal hotel dan manajemennya, Karena selama ini kami hanya berhubungan lansung dengan Marketing Maneger,” kata Rivi.(mg2)

Related Search

Tags:
author

Author: