banner 728x90

Bukber di Manggar, PT  TIMAH Serahkan Bantuan

//Bagikan Santunan Kepada 580 Anak Yatim
//Bantuan Pemugaran Masjid di Kelapa Kampit
//Bantuan Yayasan Pijar Gema Ramadhan
//Biaya Pengobatan untuk Keluarga Karyawan Outsourcing
//Bantuan Kepada Anak-anak Penghapal (hafiz) Quran
MANGGAR – Masih dalam rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama Ramadhan 1439 H di kota Manggar Belitung Timur, PT Timah Tbk kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada 580 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Belitung Timur.
Dalam bukber yang dilaksanakan di halaman Masjid Agung Darussalam Manggar, Selasa (28/5), diserahkan juga bantuan untuk pemugaran masjid al Haq di Kecamatan Kelapa Kampit, Yayasan Pijar Gema Ramadhan, biaya pengobatan untuk keluarga karyawan outsourcing serta bantuan kepada anak-anak penghapal (hafiz) quran dengan total sekitar Rp425 juta.
Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk Amin Haris Sugiarto mengatakan bahwa safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama merupakan agenda rutin tahunan direksi dan karyawan PT Timah.
“Kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun dan merupakan agenda tetap. Selain dalam rangka berbuka puasa bersama, kita selaku Perusahaan yang beroperasi di sini juga ingin tetap terus menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat dan pemerintah,” ujar Amin.
“Tentu saja kami berharap bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh yang menerimanya. Insyaalah pada kesempatan selanjutnya, kita dapat memberikan yang lebih baik lagi,” tambah Amin.
Amin menjelaskan, setiap penyelenggaraan Safari Ramadhan Direksi PT Timah Tbk, selalu dibarengi dengan penyaluran bantuan sosial dan keagamaan.
Adapun dalam sambutannya, Bupati Beltim Yuslih Ihza Mahendra mengapresiasi semangat silaturahmi yang dilakukan keluarga besar PT Timah. Bupati juga mengapresiasi bantuan yang disalurkan kepada masyarakat di Belitung Timur.
Bupati juga mengharapkan selalu terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang baik antara PT Timah dengan Pemerintah daerah dan masyarakat Belitung Timur.
“Puasa merupakan ibadah yang paling efektif dlm meningkatkan keimanan. Semoga dengan semangat Ramadhan dapat memperkokoh rasa persaudaraan kita semua,” ujar Bupati.
Hadir dalam bukber Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra, Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf. Indra Padang, Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Penerbang Akal Juang, Direktur SDM dan Umum PT Timah Muhammad Rizki, Kepala Unit Produksi Wilayah Belitung Sigit Prabowo, Camat Manggar M. Sane serta sejumlah stakeholder dan tokoh masyarakat lainnya.(rel/Humas PT Timah)

Related Search

Tags:
author

Author: