banner 728x90

Bukber di Manggar, PT TIMAH Tbk Santuni 580 Anak Yatim

MANGGAR – Sebanyak 580 anak yatim dari Kabupaten Belitung dan Beltim menerima santunan dari PT Timah dalam acara berbuka puasa bersama di masjid Agung Darussalam, Senin (28/5) petang. Selain santunan bagi anak yatim, diberikan pula bantuan masjid di Kecamatan Kelapa Kampit sebesar Rp. 45 juta, bantuan hafizh Qur’an sebesar Rp. 40 juta dan bantuan bagi karyawan atau keluarga outsourcing PT Timah yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Acara berbuka puasa bersama PT Timah dihadiri Direktur SDM dan Umum Muhammad Rizky, Bupati Beltim Yuslih Ihza, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro S.Ik, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf. Indra Padang, Danlanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Pnb. Akal Juang, Komisaris PT Timah Teuku Pribadi, Sekertaris Perusahaan Amin Haris Sugiarto serta Kepala Unit Penambangan Belitung Sigit Prabowo.

Direktur SDM dan Umum Muhammad Rizky dalam sambutannya mengatakan safari ramadhan PT Timah merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Apalagi PT Timah sebagai BUMN yang melaksanakan tugas dari negara untuk mengadakan kegiatan penambangan.

“Kami harap dukungan ini terus dapat diberikan kepada kami serta dari seluruh komponen yang ada di masyarakat,” ujar Rizky.

Ia juga menitipkan kegiatan operasi PT Timah di pulau Belitung yang saat ini berada dibawah pimpinan Kepala Unit Produksi Belitung. Rizky menyatakan keinginan PT Timah menyesuaikan dengan setiap perubahan regulasi dengan tetap mengutamakan azas penambangan yang baik dan benar.

“Mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun lalu,” kata Rizky.

“Safari Ramadhan ini kami barengi dengan kegiatan berbagi dalam bentuk program CSR. Intinya apa yang kami dapat didalamnya ada hak-hak kaum yang memerlukan. Kami berharap itu menjadi keberkahan dan semoga di bulan suci Ramadhan ini perbuatan amalan kita dinilai berlipat ganda,” harap Rizky.

Sementara itu, Bupati Beltim Yuslih Ihza dalam sambutannya menginginkan kerjasama yang lebih baik dengan bersama membenahi diri, menguatkan diri, teguh pada pendirian yang kokoh dan berkarakter.

“Saya mengharapkan kerjasama yang lebih baik antara PT Timah dengan Pemerintah Kabupaten Beltim serta ulama dan seluruh lapisan masyarakat untuk pembangunan baik di bidang sarana prasarana maupun di bidang mental spiritual,” harapnya.(adv/msi)

Related Search

Tags:
author

Author: