banner 728x90

Bupati Buka Liga Sepak Bola Pelajar U-14

Bupati-diwakili-Asiten-I-Setda-Kabupaten-Belitung-menyerahkan-piala-kepada-Kadispor

Penyerahan Piala secara simbolis oleh Kadispora Kabupaten Belitung H. MZ. Hendra Caya.

belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Bupati Belitung diwakili Asisten I Mirang Uganda, SH membuka Liga Sepakbola Pelajar U-14 Tahun 2017 Kabupaten Belitung, di Stadion Pangkal lalang Tanjungpandan, Senin (17/7) lalu. Liga Sepakbola Pelajar ini untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan siswa di Bidang Olahraga.

Kadispora Kabupaten Belitung H. MZ. Hendra Caya dalam laporannya mengatakan, tujuan LSP U-14 ini untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan gerak siswa dalam Bidang Olahraga. Melalui kompetisi yang sehat dan sportif secara berjenjang dan berkelanjutan. Sebagai wadah aktifitas yang positif di kalangan pelajar untuk mencegah bahaya penggunaan Narkoba dan prilaku negatif lainnya.

“Ini juga ajang seleksi atlet Kabupaten Belitung untuk mengikuti LSP U-14 Tingkat Provinsi Babel 2017. Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada awal Agustus 2017 di Beltim. LSP U-14  Belitung ini akan berlangsung selama lima hari. Dari tanggal 15 sampai dengan 21 Juli 2017 di Stadion Pangkallalang,” katanya kepada Belitong Ekspres.

MZ.Hendra Caya menyebutkan LSP U-14  Belitung itu, diikuti 6 Tim Pelajar SLTP se Kabupatèn Belitung. Yakni,  Tim.pelajar Kecamatan Tanjung Pandan A, Tim.Pelajar Kecamatan Tanjung Pandan B, Tim Pelajar Kecamatan Sijuk, Tim Pelajar Kecamatan Badau, Tim Pelajar Kecamatan Membalong dan Tim Pelajar POB Belitung.

“Juara I akan mendapat hadiah Tropy bergilir Bupati Belitung, piagam dan uang pembinaan Rp.5 Juta. Juara II mendapat Tropy tetap, piagam dan uang pembinaan Rp.4 Juta. Juara III mendapatkan Tropy tetap, piagam dan uang pembinaan Rp. 3 Juta. Dan juga akan dipilih eaon terbaik,.dan top score yang akan diberikan tropy, piagam dan uang pembinaan dan bingkisan dari Sponsor,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati berharap dengan Pelaksanaan LSP-U 14 ini diharapkan membuat para Generasi Muda Belitung dapat berkreatif. Dan selalu berprilaku  positif dan menjadi Pemuda harapan  bangsa khususnya Masyarakat Belitung kedepan melalui kegiatan olahraga. (hc/i1s)

Related Search

Tags:
author

Author: