banner 728x90

Bupati Buka Pameran Produk Kuliner & UKM

banner 468x60

belitongekspres.co.id, SIJUK – Bupati Belitung Sahani Saleh membuka Pameran Produk Kuliner dan UKM Belitung, Kamis (28/9) kemarin di Pendopo Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk. Pameran tersebut dalam rangka mendukung acara Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Destinasi Belitung.

Sebanyak 24 stand baik produk kuliner maupun produk UMKM disiapkan guna menunjang suksesnya acara tahunan ini. Nampak hadir pada kesempatan itu Asisten I Setda Kabupaten Belitung Mirang Uganda, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja Azhar, Sejumlah Kepala SKPD, Kepala Desa, kepolisian, Lanud H.AS Hanandjoeddin dan masyarakat setempat.

banner 300x250

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, acara pameran produk kuliner dan UKM untuk menyambut serangkaian kegiatan Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 di Belitung.

“Tentunya pameran ini salah satu kegiatan yang menunjang pariwisata. Sebab,di negara – negara maju dan berkembang upaya untuk meningkatkan pariwisatanya luar bisa,”ujar pria yang akrap disapa Sanem ini.

Kata Sanem, pada rapat Rakernas dengan Kementerian pariwisata dua hari kemarin banyak, harapan untuk dikembangan serta ditampilkan pada acara ke pariwisataan di bulan Oktober. Salah satunya Festival Bahari. Meski, dirinya menilai suport dari provensi dirasa kurang. Namun, hal itulah yang menambah semangat untuk memajukan pariwisata Belitung.

“September 2018 mendatang rencananya Workshop Geoparak Asia-Afrika akan di adakan di Belitung. Dan kita harapkan kepada para wisatawan selaku duta wisata nantinya, dapat menyebarluaskan pariwisata Belitung di negara mereka masing-masing,” come back to Belitung ucap Sanem sembari menyapa para wisatawan.(rez)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: