banner 728x90

Bupati Minta PNS Tidak Gunakan Narkoba

banner 468x60

Bupati Beltim, Yuslih Ihza SE saat memimpin apel bersama gabungan PNS, Jajaran Polri, dan TNI di halaman kantor Bupati Beltim, Senin (18/4) pagi.

banner 300x250

MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim), Yuslih Ihza,SE mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemda Kabupaten Beltim, Kepolisian Polres Beltim, dan Jajaran TNI untuk tidak menggunakan narkoba apapun dalih dan dalilnya. Hal ini disampaikannya pada saat memimpin apel bersama gabungan PNS, jajaran Polres dan TNI di Halaman kantor Bupati Beltim, Senin (18/4) pagi kemarin.

“Katakan tidak untuk Narkoba. Dan pada sambutan saya dalam acara Festival dan penandatanganan Anti Narkoba beberapa Minggu ini sudah saya sampaikan. Kita telah canangkan Narkoba musuk kita bersama,” tegasnya.

Kekawatiran Bupati dan Wakil Bupati Beltim dan seluruh SKPD akan Narkoba, mengingat Kabupaten Beltim merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung dengan jalur pelayaran nasional dan jalur perlintasan pelayaran Internasional.

“Dengan demikian Beltim merupakan kawasan strategis untuk dijadikan jalur masuk Narkoba,” kata Yuslih.

Yuslih juga mengingatkan, bahwa dengan pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), maka Indonesia semakin terbuka terhadap masuknya berbagai hal, termasuk barang haram yang bernama Narkotika dan Obat-obatan terlarang, serta Zat aditif lainnya.

“Kami mengharap pada hari ini kita akan bersama-sama  mengambil langkah nyata untuk memerangi narkoba. Mari kita perkuat komitmen bersama Polri, TNI, BNN dan Pemda Beltim, sebab ini sangat penting dalam revolusi mental terutama untuk menekan peredaran narkoba di Wilayah Kabupaten Beltim,” paparnya.

Ia melanjutkan dengan dimotori Polri, BNN dan TNI sebagai penggerak revolusi mental nama besar institusi tentu telah dikenal dan mempunyai peran yang sangat besar untuk memberantas narkoba di negara ini.

“Selain dari pada itu saya meminta semua elemen masyarakat bersatu padu melawan narkoba, sehingga peredaran narkoba dapat diberantas secara masif atau tanpa celah sedikit pun, karena pemberantasan terhadap narkoba bukan hanya tugas Polri, BNN dan TNI saja melainkan tugas kita bersama,” ajak Yuslih. (feb)

Related Search

banner 468x60
author

Author: