banner 728x90

BW Suite Peduli Kebersihan Lingkungan di Pulau Belitung

banner 468x60

Penyerahan simbolis tempat sampah oleh General Manager BW Suite Belitung Denny Christian kepada Kepala UPT Destinasi Pariwisata Pantai Tanjung Kelayang Alex Suyadi, SE.

 

banner 300x250

Manajemen BW Suite Belitung mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), di Pantai Tanjung Kelayang tanggal 4 Desember 2017. BW Suite Belitung memberikan beberapa unit tempat sampah yang terbuat dari bahan daur ulang limbah. Bantuan itu diberikan langsung General Manager BW Suite Belitung, Denny Christian kepada Bapak Alex Suyadi, SE selaku Kepala UPT Destinasi Pariwisata Pantai Tanjung Kelayang.
Tak hanya itu, karyawan BW Suite Belitung juga datang membersihkan area pantai dari sampah-sampah non organik yang lama akan terdaur ulangnya oleh alam. Kegiatan ini menggambarkan kepedulian BW Suite akan lingkungan sekitar karena segala sesuatu yang terjadi di Pulau Belitung akan menjadi suatu daya tarik pariwisata yang nantinya akan membawa kepada kegiatan Ekonomi yang lebih baik lagi.
Kegiatan ini guna menghadapi iklim pariwisata yang positif di Pulau Belitong, dan dimulainya penerbangan Internasional pada pertengahan Bulan Desember 2017. Mengingat pentingnya kebersihan beberapa destinasi pariwisata di Belitung yang akan dikunjungi para wisatawan mancanegara khususnya warga Singapura.
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata sektor industri perhotelan, maka Manajemen BW Suite mengadakan kegiatan tersebut. Aksi sosial ini menggambarkan kepedulian BW Suite akan lingkungan sekitar. Segala sesuatu yang terjadi di Pulau Belitung akan menjadi suatu daya tarik pariwisata. Tentunya akan membawa kepada kegiatan Ekonomi yang lebih baik lagi.
Kenapa Tanjung Kelayang? dikarenakan Tanjung Kelayang adalah tempat dimana pusat wisatawan transit dan mendapatkan transportasi untuk mencapai Pulau Lengkuas yang salah satu tujuan wisata terfavorit Pulau Belitung. Dengan diadakannya kegiatan ini, BW Suite Belitung berharap, semakin banyak orang-orang yang peduli akan kebersihan lingkungannya.
BW Suite Belitung hotel pertama dan terbesar di Belitung yang dikelola oleh BW Group. Fasilitas Hotel Bisnis dan konfrensi bintang empat, antara lain : 202 kamar, Penthouse, meeting room dan Ballroom, Lengkuas Restaurant, Sunset Bar, The Lounge, Swimming pool, SPA, billiard dan karaoke. BW Hotels adalah manajemen hotel yang menawarkan berbagai jenis jasa profesional manajemen untuk bisnis perhotelan di Indonesia.(rel)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: