banner 728x90

Camat Manggar: Jangan Ribut Karena Beda Pilihan

Camat Manggar, Amirudin, S.Ag.

belitongekspres.co.id, MANGGAR – Camat Manggar Amirudin, S. Ag berpesan jangan ribut karena beda pilihan. Hal tersebut disampaikan Amir terkait semakin dekatnya hari pesta Demokrasi, tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap, agar masyarakat tidak besakat (ribut, red) hanya karena berbeda pilihan. Beda pilihan itu hal biasa. Inilah seni dan warna dari pesta Demokrasi,” terang Amirudin Belitong Ekspres, Senin (8/4) kemarin.

Selain itu, Amir mengingatkan masyarakat harus datang ke TPS gunakan hak suara. Hal ini pun sudah disampaikan ke seluruh Kades di Kecamatan Manggar.

“Ini agar para Kepala Desa meneruskan ke masyarakat, supaya masyarakat datang ke TPS, serta untuk memastikan kesiapan di setiap desa masing-masing,” kata Amir.

Menurut Amir, untuk kesiapan penggunaan ruang Aula Kantor Camat Manggar sebagai tempat pertemuan maupun tempat ataupun penyimpanan logistik Pemilu nanti, tetap akan diutamakan.

“Saya utamakan ke kegiatan Pemilu dulu, ruangan sudah kami rapikan. Karena Pemilu merupakan yang utama, saya tetap utamakan untuk Pemilu dulu,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya Amir telah menyebar video berisi pesan yang sama. Dalam video itu, dia berharap agar masyarakat jangan sampai golput (Golongan Putih) alias tidak menggunakan suara di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dalam tayangan video tersebut, Camat Amir bersama-sama dengan Kapolsek Manggar AKP Albert Daniel Tampubolon dan Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Joko Lelono.

Mereka menyerukan secara bersama-sama agar seluruh masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang. (dny)

Related Search

Tags:
author

Author: