banner 728x90

Coffe Morning Bersama Wartawan, Pers Mitra Penting Bagi Kapolres Beltim

MANGGAR – Kapolres Beltim AKBP. Erwin Siboro S.Ik mengajak seluruh wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Beltim untuk saling menjaga kondusifitas daerah dalam pemberitaan di media masing-masing. Ajakan tersebut disampaikan Kapolres saat menggelar kegiatan Coffe Morning di salah satu warung kopi di pasar Lipat Kajang, Rabu (3/1) kemarin.

Hadir dalam kesempatan itu, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Beltim dan Komunitas Wartawan Harian (KWH) Beltim yang berjumlah sekitar belasan wartawan. Sedangkan mendampingi Kapolres, para Kabag dan Kasat di Polres Beltim.

Kasat Binmas Polres Beltim Iptu Hamdan mewakili Kapolres menyebut peran pers dalam penyampaian dan penyebarluasan informasi sangat penting. Di era serba keterbukaan, pers mampu hadir menangkis berita-berita hoaks yang terkadang diyakini sebagai kebenaran.

“Pertemuan seperti ini memang program pak Kapolres yang baru saja menjabat. Beliau sangat terbuka dan menganggap pers sebagai mitra penting bagi beliau sebagai pimpinan maupun jajaran dibawahnya,” ujar Iptu Hamdan, seusai Coffe Morning.

Iptu Hamdan memastikan, program akan terus berlanjut dan menjadi agenda rutin bulanan Kapolres bersama wartawan. “Sesuai arahan pak Kapolres tadi, maunya setiap bulan dilaksanakan. Mungkin diawal-awal bulan, kawan-kawan pers duduk seperti ini bersama beliau,” jelas Iptu Hamdan.

Suasana Coffe Morning terlihat santai dengan sesekali tertawa lepas. Beberapa masukan rekan wartawan juga disimak Kapolres sambil berdiskusi. Selama hampir dua jam berbincang, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta jalinan komunikasi dengan wartawan semakin baik. (msi)

 

Related Search

Tags:
author

Author: