banner 728x90

Danrem Jabat Ketua Porwil IX (kik)

banner 468x60

Porwil Ajang Perkenalkan Pariwisata Babel

PANGKALPINANG – Danrem 045/Garuda Jaya Bangka Belitung Kolonel Hasanuddin menjadi Ketua Umum Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera 2015. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Babel Rustam Effendi bersamaan dengan seluruh Panitia Besar (PB) Porwil IX Sumatera, kemarin (17/12).
Dalam kesempatannya, Danrem menjelaskan Porwil merupakan ajang silahturahmi sesama atlet dan pengurus KONI yang ada di wilayah Sumatera. Sekaligus kesempatan untuk memperkenalkan pariwisata daerah agar memberi dampak yang baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bangka Belitung. “Sebagai tuan rumah Porwil IX Sumatera ini menjadi tantangan dan peluang bagi kita untuk menunjukkan bahwa kita dapat menjadi tuan rumah yang baik, dan di kesempatan ini mari kita bekerjasama untuk saling menyempurnakan guna mensukseskan Porwil IX Sumatera tahun 2015,” paparnya.
Dengan dilantikanya PB Porwil IX Sumatera tahun 2015 ini, Ia juga berharap semoga Porwil IX Sumatera dapat berjalan aman, lancar dan sukses. “Disini saya tidak dapat menjanjikan apa-apa kecuali hanya tekad, semangat dan kerja keras dengan tulus dan ikhlas untuk mensukseskan Porwil IX Sumatera dan menjaga nama baik Provinsi Bangka Belitung,” tandasnya.
Gubernur Babel Rustam Effendi juga berharap, melalui Porwil IX ini Provinsi Bangka Belitung dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik sebagai tuan rumah Porwil IX tahun 2015. “Meski ada kekhawatiran sebagai Provinsi baru dan tuan rumah Porwil ke IX ini, kita harus tetap menunjukkan yang terbaik dan dapat memberi rasa aman dan nyaman untuk tamu-tamu kita dari 10 Provinsi yang hadir nanti karena ini peluang kita meraih prestasi besar,” ungkapnya.
Untuk kesiapan atlet sendiri menurut Rustam sudah siap, hanya perlu menambah intensitas saja, dan fasilitas juga akan dibenahi karena kendalanya ada di kolam renang. “Kesiapan atlet sudah maksimal, untuk fasilitas akan kita cek dulu ke lapangan. Dan sukses administrasi juga sangat saya harapkan, karena itu panitia besar saya anjurkan untuk koordinasi dengan pihak hukum,” pungkasnya. (eza)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: