banner 728x90

Dendam Berujung Penikaman

JEBUS – Diduga persoalan dendam, tiga pemuda desa Mislak mendapat penganiayaan dari pelaku Su (27) warga Desa Air Gantang Kecamatan Parit tiga Babar. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 2 juni 2018 lalu sekira pukul 21.30 wib didepan Gereja DPDI Desa Jebus Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar).
Akibatnya tiga pemuda Desa Mislak yakni Wisnu (18), Arifin (17) dan Andis (21) mengalami luka-luka. Saat ini pelaku sudah diamankan setelah diburu dan diamankan oleh Tim Opsnal di Pangkalpinang, Minggu (3/6) kemarin.
Peristiwa tersebut dipicu karena dendam. Pasalnya, pelaku sering kebut-kebutanan motor oleh karena pelaku dihentikan oleh korban dan teman-temannya. Kemudian pelaku turun dari motor selanjutnya terjadi perkelahian dan pelaku menggunakan sebilah pisau secara membabi buta menusuk para korban selanjutnya pelaku melarikan diri. Akibat kejadian tersebut 3 orang korban mengalami Luka tusuk. Korban Wisnu menderita luka pada lengan kanan, korban Arifin luka pada leher sebelah kiri dan Andis luka pada ketiak kanan dan pinggang. Korban telah mendapat poerawatan di Puskesmas Jebus.
“Dari kejadian tersebut polsek jebus langsung melakukan pengejaran dan mengamankan tersangka Pada hari minggu tgl 3 juni 2018 sekira pukul 12.00 wib bertempat di Daerah Kacang Pedang Pangkalpinang,” kata Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto Seizin Kapores Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SH.SIK.MSi.(his)

Related Search

Rate this article!
Dendam Berujung Penikaman,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: