banner 728x90

Desa Dukong akan Gelar Jalan dan Senam Sehat

belitung-edisi-28-desember-2016

Suasana rapat akhir tahun untuk kegiatan jalan sehat dan senam sehat Desa dukong.

TANJUNGPANDAN-Pemerintah Desa Dukong Kecamatan Tanjungpandan akan menyambut tahun baru dengan kegiatan jalan sehat dan senam sehat. Rencana kegiatan diputuskan melalui musyawarah desa dengan masyarakat, belum lama ini.

“Pemerintah desa dan masyarakat sudah sepakat. Dan, pembentukan panitianya sudah dilakukan secara terbuka juga demokratis,”ujar Kades Dukong Zainal kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Kata zainal, jalan sehat dan senam sehat ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 januari 2017 pukul 6 pagi. Panitia sudah menyiapkan hadiah doorprize yang akan dibagikan kepada peserta kegiatan.

“Ini acara tahunan bagi warga desa, hadiahnya cuma alakadarnya tapi yang terpenting silahturahmi sesama warga tetap terjalin,”kata kades yang terpilih tiga periode ini.

Dikatakanya, kegiatan ini diharapkan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. Selain itu, juga mempererat silahturahmi antar semua elemen masyarakat yang ada di desa.

Sementara itu, salah seorang warga dukong menyambut sangat menyambut baik acara jalan dan sena sehat tersebut. Sebab, kegiatan semacam ini bagus untuk menjalin silahturahmi. (mg1)

Related Search

Tags:
author

Author: