banner 728x90

Dikabarkan Bisa Gagal ke Asia, Pelatih Bhayangkara FC Geram

banner 468x60

 

banner 300x250

 

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, geram bukan main mendengar timnya bisa gagal berkompetisi di Asia. Mereka ingin manajemen klub bergerak cepat untuk mengatasi itu.
Klub berjuluk The Guardian itu memang nyaris dipastikan bakal finis pada zona Asia. Tersisa tiga laga Liga 1, mereka bisa saja wakili Indonesia di Liga Champions Asia melalui atau Piala AFC.
Akan tetapi, ada permasalahan yang muncul. Sebab, lisensi Bhayangkara FC belum terdaftar di Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). “Kalau misal tak bia berkompetisi di Asia samgat mengecewakan. Saya sangat memenuhi kualifikasi untuk level aAsia, malah tidak bisa. Saya sudah bicara kepada klub untuk segera diselesaikan,” ungkap Simon McMenemy.
Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebelumnya akan membantu Bhayangkara FC ke pentas Asia. Nantinya, mereka coba berkomunikasi dengan AFC soal status The Guardian. “Ini situasi yang tak bagus, tim-tim yang bagus tidak bisa mewakili ke level berikutnya. Padahal, di liga bermain sangat bagus,” tandas dia.(ies/JPC)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: