banner 728x90

Dirgantara Grasstrack Autonation Series I, Sukses

banner 468x60

*221 Starter dari 11 Kelas Tampil Memukau Penonton

sport-edisi-27-maret-2017-Grasstrack(2)

Foto bersama usai pembagian hadiah kepada juara Dirgantara Grasstrack Autonation Series I di Sirkuit Suci Indah, Minggu (26/3) kemarin

 BADAU – Dirgantara Grasstrack Autonation Series I yang Pangkalan Udara (Danlanud) H. AS Hanandjoeddin, Sabtu dan Minggu kemarin, di Sirkuit Suci Indah berlangsung sukses. Sebanyak 130 peserta dengan jumlah 221 starter dari 11 kelas tampil memukau dalam memeriahkan Bulan Dirgantara Tahun 2017 dan Hut TNI AU ke-71. Peserta yang berasal dari berbagai daerah ini juga berhasil membius penonton yang menyaksikan acara tersebut.

banner 300x250

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) H. AS Hanandjoeddin Letkol NAV Candrasa Yuda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan acara tersebut. Baik itu Pemerintah Daerah (Pemda), Forkopimda, Media, Sponsor dan masyarakat setempat.

“Terutama saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hut TNI AU ke-71. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan dampak positif. Sehingga apa yang kita inginkan sesuai dengan harapan. Salah satunya untuk mempromosikan pariwisata,” kata Danlanud kepada Belitong Ekspres, Minggu (26/3) kemarin.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, suksesnya acara ini tak lepas dari peran serta masyarakat. Di antaranya sportifitas yang ditunjukkan para peserta dan tinggi antusias penonton saat menyaksikan Dirgantara Grasstrack Autonation Series I.

“Rencananya ke depan acara ini akan terus berlanjut, apalagi animo masyarakat disini cukup tinggi. Dan, mudah-mudahan acara ini juga memberikan banyak manfaat, serta sebagai langkah awal untuk mendulang prestasi olahraga otomotif. Khususnya di Pulau Belitung dan Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

sport-edisi-27-maret-2017-Grasstrack-(2)

Kapten SUS Andi Bangsawan (kanan) saat mengikuti Dirgantara Grasstrack.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kapten SUS Andi Bangsawan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu. Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang Grasstrack Autonation Series I.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Belitung Budi Prasetyo, Dandim 0414/Belitung Letkol KAV Eko Saptono, Ketua Komisi II DPRD Belitung Junaidi Rahman, Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung Edi Usdianto dan tamu undangan lainnya.(i1s)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: