banner 728x90

Diskominfo Pangkalpinang Belajar ke Babar

MUNTOK – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Rabu (24/5) mendapat kunjungan dari Diskominfo Pangkalpinang. Dalam kunjungan tersebut sebagai studi banding kedua dinas

Sekretaris Diskominfo Pangkalpinang, Ubaidi mengakui beberapa keberhasilan Diskominfo Babar dalam memberikan pelayanan informasi publik. “Kami ingin belajar dari keberhasilan tersebut. Jadi kunjungan ini sebagai ajang pertukaran informasi yang berkaitan dengan program kerja. Ada beberapa hal yang bisa diaplikasikan baik kita di Pemkot Pangkalpinang dan juga program kerjanya maupun struktur organisasi yang ada di Diskominfo Babar,” jelasnya.

Di sisi lain, Kepala Diskominfo Babar Amir Hamzah mengungkapkan bahwa pihaknya mengambut kunjungan kerja tersebut. Dirinya pun mengatakan, akan memberikan apa yang saja diperlukan oleh Diskominfo Pangkalpinang.

“Tentunya kami merasa bangga, dimana Pangkalpinang ini lebih tua dari kita mau belajar ke sini. Dan akan kita layani dengan sebaik baiknya, sebagaimana adab rumpun melayu tentunya setiap tamu yang berkunjung akan disuguhkan dengan pelayanan yang maksimal. Supaya tidak meninggal kesan yang buruk, “ungkap Amir Hamzah.

Sementara itu, Kabid TIK dan Pelayanan Informasi Diskominfo Babar Henry Firsanto mengungkapkan dalam rangka penyediaan layanan infomasi kepada masyarakat selama ini pihaknya selalu melibatkan peran dari media massa. Selain itu, cara dilakukannya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang saat ini.

“Kita selalu melibatkan peran media massa, karena era sekarang ini peran media sangat penting untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat. Sisi lain juga, kami memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada baik itu medsos maupun website, “pungkas Henry Firsanto atau lebih akrab disapa E’en.(ray)

Related Search

Tags:
author

Author: