banner 728x90

Ditolak Berhubungan Intim, Duda Nekat Gantung Diri

banner 468x60
foto-korban-gantung-diri

Jasad korban gantung diri saat divisum di RSUD Marsidi Joduno.

TANJUNGPANDAN – Diduga ditolak sang kekasih lantaran tak mau diajak hubungan suami istri (Intim) , pria asal Manggar yang diketahui berinisial ANN (40) nekat mengakhiri hidupnya. Pria duda itu ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya Kawasan Jalan Kenangga, Sabtu (3/6) dini hari lalu.

banner 300x250

Mayat korban pertama ditemukan oleh kekasihnya sebut saja Mawar. Mayat korban tergantung pada seutas tali disamping kamar mandi kontrakan tersebut. Saat itu, kondisinya terbujur kaku hanya menggunakan celana dalam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, saat itu Mawar hendak masuk ke rumah korban pada malam hari. Dia mencari di kamarnya, namun tidak ada. Setelah itu, menuju ke belakang rumah. Setiba di depan kamar mandi, wanita ini langsung dikejutkan saat melihat mayat korban menggantung.

Melihat hal itu, ia langsung teriak dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Belitung. Mendapat laporan bunuh diri, Tim Identifikasi Polres Belitung langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

Amoy salah satu tetangga korban menuturkan, sebelum peristiwa ini dia tidak mengetahui adanya tanda-tanda itu, meski kontrakan korban berdekatan tempat tinggalnya. “Hanya saja kita sempat mendengar sedikit bunyi, kayu retak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari mengatakan, peristiwa ini murni bunuh diri. Itu disimpulkan usai Jajaran Satreskrim Polres Belitung melakukan visum dengan Tim Dokter RSUD Marsidi Judono.

Dijelaskan AKP Robby, dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jazad korban. “Ini murni bunuh diri, sebab dari beberapa barang bukti yang ditemukan, ia mengikat lehernya dengan seutas tali,”jelasnya.

Mantan Kapolsek Membalong ini membenarkan, pelaku nekat bunuh diri lantaran tak mau diajak berhubungan badan dengan kekasihnya. “Bahkan dari keterangan Mawar, sebelumnya ANN sempat berusaha bunuh diri dengan meminum obat,” pungkasnya. (kin)

Related Search

banner 468x60
Tags:
author

Author: