banner 728x90

Donor HUT Satpam

banner 468x60

Sumbangkan Puluhan Kantong Darah

MANGGAR – Guna menyemarakan HUT Satuan Pengaman (Satpam) ke 34 tahun 2014, para Anggota Satpam se kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar aksi donor darah bertempat di halaman Mapolres Beltim, Selasa (25/11) pagi kemarin.

Kegiatan tersebut juga diikuti anggota Polres Beltim lainnya. Ada kurang lebih 50 anggota Satpam yang hadir menyumbangkan darahnya dan tergabung semua anggota Satpam PT.Timah dan Perusahaan Perkebunan serta Satpam di instansi lain

banner 300x250

Untuk kegiatan donor tersebut PMI menyediakan sebanyak 4 orang tenaga medis. Sehingga pendonor tidak perlu melakukan antrian panjang saat mendonorkan darahny. Sebelum mendonorkan darah, para anggota satpam wajib memeriksakan kesehatannya terlebih dahulu.

Kapolres Beltim, AKBP Nugrah Trihadi melalui Kasat Binmas Polres Beltim, AKP Koiruddin HW mengatakan, dalam HUT Satpam tahun ini diawali dengan mengadakan donor darah oleh anggota Satpam se Beltim.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya semua anggota Satpam dan Palang Merah Indonesia (PMI) Belitung yang telah mensukseskan kegiatan donor darah HUT Satpam ke 34.

“Kegiatan ini harus menjadi contoh bagi instansi-instasi karena bisa memenuhi kebutuhan darah yang terus meningkat di Beltim. Kegiatan seperti ini sangat luar biasa sehingga kita semua membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” pungkasnya. (feb)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Donor HUT Satpam,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: