banner 728x90

DPC Demokrat Belitung Gelar HUT ke 15

banner 468x60

*Himbau Seluruh Kader untuk Mengsukseskan Pilgub Babel

foto-a

Foto Bersama HUT ke-15 dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Belitung, Senin (2/1) pagi kemarin, di Gedung Dharma Wanita, Tanjungpandan.

TANJUNGPANDAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belitung menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Demokrat Belitung, Senin (2/1) pagi kemarin, di Gedung Dharma Wanita, Tanjungpandan. Kegiatan ini bertema “Doa bersama dan Pilgub Babel sebagai momentum untuk mawas diri dan mendekatkan Partai Demokrat kepada Rakyat.”

banner 300x250

Acara ini dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Masa Demokrat (Ketua DPP BMD) Supandi R Sugondo, Calon Gubernur Babel nomor urut satu Yusron Ihza, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belitung Amran Muslimin, Koordinator Sahabat Yusron Kabupaten Belitung Kasbiransyah.

Lantas, nampak pula Bupati Belitung Sahani Saleh, mantan Bupati Belitung Timur (Beltim) Khairul Efendi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Belitung, Anak Ranting Partai Demokrat, para simpatisan dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPP BMD Partai Demokrat Supandi menghimbau kepada seluruh Kader Partai Demokrat termasuk DPC Partai Demokrat Belitung, ikut menyukseskan Pilgub Babel Februari mendatang. Serta menggerakkan mesin-mesin partai dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Demokrat bersama koalisi lainnya.

“Saya harap Kader Partai Demokrat di Belitung ini dapat mendulang suara sebanyak-banyak untuk memenangkan Pilgub serentak tahun 2017 ini. Apalagi Calon Gubernur Babel yaitu Pak Yusron seorang Tokoh Nasional dan pernah menjabat Duta Besar di Jepang. Tentu kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun daerah yang lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belitung Amran mengatakan pada intinya kegiatan ini untuk berdoa bersama agar selalu mawas diri, menjaga kekompakan partai, serta menyatukan seluruh Kader Partai Demokrat hingga ke Anak Ranting.

“Sesuai dengan amanah yang diberikan DPP dan DPD Partai Demokrat, insyaallah para petinggi-petinggi DPC Partai Demokrat Kabupaten Belitung hingga ke paling bawah, siap memenangkan Yusron dalam Pilgub Babel mendatang,” katanya.

Sementara itu Bupati Belitung, Sahani Saleh mengatakan partai politik merupakan salah satu aset negara dalam mewujudkan pembangunan di Negara maupun diberbagai Daerah.

“Saya ucapkan selamat HUT ke-15 pada Partai Demokrat, semoga kedepannya dapat bersama-sama membangun daerah, khususnya di Kabupaten Belitung. Tentunya Melalui pandangan-pandangan yang dimiliki,” ucapnya.

(mg2/adv)

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: