banner 728x90

Dua Pria Cabuli Anak 15 Tahun

banner 468x60

*Ditangkap Setelah Ortu Laporkan ke Polisi

MEMBALONG-Sungguh bejat apa yang dilakukan Gd (58) dan Ts (45) yang diam di wilayah Kembiri Membalong ini. Diduga tak kuasa menahan hawa nafsu, mereka berdua mencabuli anak di bawah umur, sebut saja Cinta (15) warga Desa Kembiri Membalong.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres menyebutkan, peristiwa ini terjadi awal Januari 2015 di rumah tersangka Tarsih. Saat itu Cinta diajak berhubungan layaknya suami istri. Hingga akhirnya dia dipaksa melakukan perbuatan tersebut. Akibat ulah bejat Tarsih, Cinta mengalami luka di bagian kemaluan.
Sebelumnya, hal yang sama pun dilakukan oleh Gd. Kejadian berawal pada bulan Oktober 2014 silam. Saat itu korban yang berada di rumah Tarsih, diajak berhubungan laiknya suami istri, namun Cinta menolak.
Entah setan apa yang merasuki pikirannya, hingga ia tega melecehkan anak di bawah umur ini. Tidak dapat melakukan hubungan suami istri, pelaku mencabuli korban dengan meraba bagian sensitif perempuan.
Orang tua korban, sebelumnya merasa curiga dengan gerak-gerik anaknya. Setelah ditanyai, akhirnya dia mengaku telah dinodai oleh kedua tua bangka ini. Bagai disambar petir di siang hari, akhirnya orang tua korban melaporkan perbuatan tersebut ke Polres Belitung.
Usai mendapat laporan ini, Tim Buser Polres Belitung langsung bertindak dan mengamankan kedua pelaku di kediamannya masing-masing. Setelah meringkus pelaku, mereka langsung membawa ke Polres Belitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Joko Handono seizin Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara mengatakan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan polisi. “Saat ini mereka masih dalam penyidikan. Akibat ulah pelaku, Cinta mengalami shock,” ujar Joko Handono kepada Belitong Ekspres, Jumat, (16/1) kemarin.(kin)

banner 300x250

Related Search

banner 468x60
Rate this article!
Tags:
author

Author: